Fakta-fakta Curhatan Ruben Onsu Tentang Betrand Peto di Podcast Deddy Corbuzier

Fakta-fakta Curhatan Ruben Onsu Tentang Betrand Peto di Podcast Deddy Corbuzier

Fakta-fakta Curhatan Ruben Onsu Tentang Betrand Peto di Podcast Deddy Corbuzier

Kolase Foto Ruben Onsu dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


Podcast Deddy Corbuzier menjadi saksi dari curhatan Ruben Onsu yang mengatakan hal tentang Betrand Peto gaes. Apakah isinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kalian. 

Ruben Onsu memberikan sebuah saksi kepada para netizen dan menceritakan isi hati tentang Betrand Peto dalam podcast Deddy Corbuzier. Hal ini tentu mengejutkan karena semua hal diceritakan oleh pemilik restoran ini gaes. 

BACA JUGA: Biodata Anwar Sanjaya Lengkap Agama Umur dan Wiki, Selebriti yang Miliki Paras Mirip Ruben Onsu Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta curhatan Ruben Onsu tentang Betrand Peto di podcast Deddy Corbuzier gaes. 

Ruben Onsu sayang banget sama Ivan Gunawan

Dalam podcast kali ini justru dibuka pengakuan dari pertemanan dari Ivan Gunawan dan juga Ruben Onsu gaes. Bahkan ketika pemilik restoran tersebut menyebutkan bagaimana mereka sering banget curhat mengenai masalah dan lain sebagainya. 

Ruben Onsu menjadi orang yang kurang tidur

Ternyata Ruben Onsu ini sosoknya adalah pekerja keras gaes. Dirinya sering banget berangkat pagi-pagi hanya untuk bekerja. Bahkan pemilik restoran satu ini justru kurang banget dalam hal tidur lho. 

BACA JUGA: Biografi dan Fakta Agama Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu yang Dekat dengan Alifa Lubis

Betrand Peto jadi anak yang perhatian kepada sang ayah

Ruben Onsu setiap kali ada masalah dirinya justru sering sendirian, namun Betrand Peto sendiri menjadi salah satu anak yang perhatian banget dengan sang ayah gaes. Bahkan setiap kali melihat sesuatu yang tidak beres, Onyo akan bertanya mengenai kondisi ayahnya. 

Betrand Peto merupakan jawaban dari doa Ruben Onsu

Ternyata Betrand Peto merupakan jawaban dari doa Ruben Onsu yang pada saat itu ingin memiliki anak laki-laki gaes. Walaupun Onyo bukan anak kandung, namun sang ayah memberikan cinta kasih yang penuh kepadanya. 

Betrand Peto harus disidang lagi pada umur 17 tahun

Ruben Onsu seniri mengatakan jika ia hanya mendapatkan hak asuh dari Betrand Peto. Ketika anaknya berusia 17 tahun dan memilih untuk tinggal dengan sang ayah atau tidak, justru dia harus melakukan sidang lagi lho. 

Ruben Onsu menjamin jika Betrand Peto tidak akan disakiti

Ruben Onsu dalam apapun memberikan jaminan jika Betrand Peto tidak akan disakiti olehnya. Hal ini dikarenakan cinta kasih dari sang ayah kepada anaknya yang tulus banget walaupun bukan anak kandung gaes. 

Ruben Onsu selalu memberikan solusi untuk Betrand Peto

Ternyata kita bisa memetik hal baik dari percakapan Ruben Onsu dimana dirinya sering banget ngobrol saat malam hari dengan Betrand Peto ketika sang anak melakukan kesalahan dan memberikan sebuah solusi agar tidak mengulangi dengan baik. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Jejen si Kang Bakso Ganteng yang Disorot Ruben Onsu

Itu dia gaes fakta-fakta curhatan Ruben Onsu tentang Betrand Peto di podcast Deddy Corbuzier lho. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




fakta ruben onsu curhat di podcast deddy corbuzierdeddy corbuzierpodcast deddy corbuzierruben onsucurhat ruben onsu di podcast deddy corbuziercurhat ruben onsu

Share to: