Prilly Latuconsina Tampil dengan Gaya Rambut Panjang, Netizen Beri Komentar Mengejutkan

Prilly Latuconsina Tampil dengan Gaya Rambut Panjang, Netizen Beri Komentar Mengejutkan

Prilly Latuconsina Tampil dengan Gaya Rambut Panjang, Netizen Beri Komentar Mengejutkan

Kolase foto Prilly Latuconsina dengan rambut diikat dan dikepang dua (Instagram: @prillylatuconsina96)


Aktris cantik Prilly Latuconsina belum lama ini mengungah foto dirinya dengan gaya rambut panjang nih gaes.

Seperti diketahui, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi karena berkat popularitas series terbaru yang sedang dibintanginya bersama aktor Reza Rahardian gaes.

Maka nggak heran, kalau setiap update terbarunya di media sosial selalu mengundang banyak perhatian netizen.BACA JUGA: Sinopsis My Lecturer My Husband, Percintaan Dosen Mahasiswa, Ada Reza Rahadian dan PrillySeperti pada postingannya yang satu ini nih gaes, pada potret kali ini Prilly terlihat bergaya semi formal dengan kaus berwarna putih yang dipadukan jas dan celana panjang berwarna merah muda. Ia pun menunjukkan dua pose berbeda tapi tetap sama-sama menawan gaes. Β Tampil dengan Gaya Rambut Panjang

Mengingat dirinya sering tampil dengan gaya rambut pendek sebahu, dalam potret ini ada hal yang berbeda dari Prilly biasanya, yaitu gaya rambutnya yang panjang gaes.

Melengkapi unggahanya, artis 24 tahun ini menuliskan caption kocak dalam keterangan fotonya. Ia terlihat menyinggung perannya dalam serial web "My Lecturer, My Husband".

"Mau jadi asdos mas Arya. mahasiswi yang centil, aku kasih C πŸ™‚," tulis Prilly Latuconsina pada Selasa 29 Desember 2020.Netizen Beri Komentar Mengejutkan

Sontak saja, unggahan Prilly ini pun langusng banjir dengan komentar mengejutkan dari netizen. Pasalnya, banyak netizen yang terlanjur dibuat baper dengan peran Prilly dan Reza di serial web itu gaes. Selain memberikan pujian, banyak dari mereka yang ramai mendoakan keduanya agar berjodoh. "Cantik banget. Suka outfitnya 😍😍😍," kata akun @jennheryanto.

"cantik amat si, rambut panjang giniπŸ˜β€οΈπŸ’™," ujar akun @depiii17_.

"Pril semoga berjodoh didunia nyata yaaπŸ˜…πŸ’™," sahut akun @salsabilaghh.

"Cantik bgt❀️, semoga berjodoh di dunia nyata β€οΈπŸ˜…," timpal akun @itsniaa07.BACA JUGA: 5 Kebiasaan Artis yang Bikin Heran, Prilly Latuconsina Suka Cium Bau Ketiak Orang?




Prilly LatuconsinaReza RahardianPrilly Latuconsina Tampil Gaya Rambut PanjangFoto Prilly Latuconsina Berambut PanjangPrilly Latuconsina Tampil MenawanFoto Prilly LatuconsinaInstagram Prilly Latuconsina

Share to: