Sinopsis My Lecturer My Husband, Percintaan Dosen Mahasiswa, Ada Reza Rahadian dan Prilly

Sinopsis My Lecturer My Husband, Percintaan Dosen Mahasiswa, Ada Reza Rahadian dan Prilly

Sinopsis My Lecturer My Husband, Percintaan Dosen Mahasiswa, Ada Reza Rahadian dan Prilly

Foto Cover Serial My Lecturer My Husband (Foto: Instagram @mylecturemyhusband)


Serial My Lecturer My Husband akhirnya tayang nih gaes. Serial yang tayang di WeTV dan iflix ini sudah tayang sejak 11 Desember 2020 lalu. 

My Lecturer My Husband mengangkat kisah percintaan antara dosen dan mahasiswanya gaes. 

BACA JUGA: Serial Web 'Jarak dan Waktu' Representasi Hubungan LDR Milenial Gen Z Ditengah Pandemi

Buat kamu yang penasaran, langsung aja simak yuk sinopsis serial My Lecturer My Husband berikut ini. 

Diperankan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Serial ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Gitlicious dan disutradarai oleh Monty Tiwa. Serial yang bakal tayang 8 episode ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina gaes. 

Sinopsis My Lecturer My Husband

My Lecturer My Husband menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Inggit (Prilly Latuconsina) yang sangat membenci salah satu dosen laki-lakinya, yakni Arya (Reza Rahadian). Arya sendiri diceritakan sebagai dosen muda yang galak di kampus. Bahkan, Arya pernah memberi nilai Inggit C untuk salah satu mata kuliah. 

Suatu ketika, Inggit diminta pulang ke Yogyakarta oleh ayahnya yang sedang sakit. Ayahnya meminta Inggit menikah dengan seorang pria pilihannya. Pria tersebut dipercaya sang Ayah bisa menjaga Inggit dengan baik. 

Namun, Inggit menolak keinginan ayahnya tersebut. Pasalnya, Inggit sudah memiliki seorang kekasih bernama Tristan (Kevin Ardilova) yang juga mahasiswa di kampusnya. 

Inggit sempat meminta Tristan untuk datang ke Yogyakarta dan menggagalkan proses perjodohan tersebut. Namun, Tristan menolaknya. Akhirnya Inggitpun menikah dengan pria pilihan Ayahnya. 

Inggit kaget karena pria pilihan sang ayah itu ternyata adalah Arya, dosen yang sangat ia benci. Nah di sinilah drama pernikahan antara dosen dan mahasiswanya dimulai. 

BACA JUGA: Link Streaming Drama Korea Hush, Ada Yoona SNSD Gaes!

Mereka berdua pun pindah ke Jakarta dan memulai kehidupan baru dengan status yang baru. Kira-kira gimana ya perjalanan kisah percintaan dosen dan mahasiswa ini? Langsung aja tonton di WeTv dan iflix ya gaes. 




My Lecturer My Husbandsinopsis My Lecturer My Husbandserial WeTVPrilly LatuconsinaReza Rahadianfakta My Lecturer My Husband

Share to: