Link Streaming Drama Korea Hush, Ada Yoona SNSD Gaes!

Link Streaming Drama Korea Hush, Ada Yoona SNSD Gaes!

Link Streaming Drama Korea Hush, Ada Yoona SNSD Gaes!

Link Streaming Drama Korea Hush, Ada Yoona SNSD Gaes! (Foto: YouTube)


Mana nih pecinta drama Korea yang nungguin drama Hush? Akhirnya drama yang dibintangi Yoona SNSD ini sudah tayang gaes. Simak link streaming drama Hush di bawah ini ya. 

Drama Korea Hush bakal menceritakan kisah tentang perkembangan dunia industri media dan perjalanan reporter yang diperankan oleh Yoona SNSD. Gak cuma Yoona aja gaes, drama satu ini bakal dibintangi juga oleh Hwang Jung Min setelah 8 tahun lamanya tak muncul di layar kaca. 

BACA JUGA: Ini Link Streaming Attack On Titan Season 4, Update Seminggu Sekali Gaes

Sinopsis Drama Korea Hush

Drama Korea satu ini akan menceritakan tentang seorang wartawan veteran di sebuah surat kabar bernama Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min). Ia adalah seorang wartawan yang ingin menegakkan keadilan. 

Seiring berjalannya waktu, ia mulai mengalami konflik batin. Ia dihadapkan pada pilihan berpegang teguh pada idealismenya atau mengikuti realita yang ada. 

Selain Han Joon Hyuk, ada juga Lee Ji Soo (Yoona) yang menjadi wartawan pemberani dan jujur. Selama ia bekera ia tak segan mengungkapkan apa yang ingin dikatakannya. 

Sejak bertemu dengan Han Joon Hyuk sebagai mentornya, Ji Soo mulai berkembang cukup maju. Namun di balik itu semua, keluarga Ji Soo sebenarnya menyembunyikan suatu insiden yang membuatnya ingin bergabung dengan surat kabar Daily Korea. 

Bocoran

Drama Korea Hush diadaptasi dari sebuah novel berjudul Silence Warning. Drama Korea ini yang dibintangi oleh Yoona dan Hwang Jung Min ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik. 

Drama ini menandakan comeback dari Hwang Jung Min yang sudah 8 tahun lamanya absen dari layar kaca. Terakhir, ia bermain di drama Korea Peninsula pada 2012 silam. 

Hwang Jung Min mengaku kalau tertarik dengan naskah skenario drama Korea  Hush yang dinilainya realistis dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Itulah yang menjadi alasannya comeback lewat drama Korea Hush. 

"Aku tak memiliki terlalu banyak kekhawatiran. Aku menerima skrip untuk bagian satu sampai enak dan sekaligus langsung membacanya. Drama ini sangat menyenangkan. Ceritanya realistis dan aku merasa bahwa akan memungkinkan para penonton untuk berhubungan dan menikmati diri mereka sendiri," ungkap Hwang Jung Min.

Link streaming drama Korea Hush

Lalu gimana ya perjalanan Hwang Jung Min dan Yoona SNSD dalam drama Korea satu ini? Nah Buat kamu yang penasaran dengan drama Korea Hush yang baru saja dirilis, ini ia nih link streaming drama Korea Hush. 

Link streaming drama Korea Hush

BACA JUGA: Daftar Drama Korea Paling Ditunggu 2021, Ada Song Joongki Gaes!

Nah itu dia gaes link streaming drama Korea Hush. Selamat menonton.




Hushsinopsis drama korea HushLink Streaming drakor HushLink Streaming Hushbocoran drakor Hushdrama korea Update

Share to: