Daftar Drama Korea Paling Ditunggu 2021, Ada Song Joongki Gaes!

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu 2021, Ada Song Joongki Gaes!

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu 2021, Ada Song Joongki Gaes!

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu 2021 (Foto: Instagram)


Kehadiran drama Korea paling baru emang selalu ditunggu-tunggu. Kira-kira apa aja ya drama Korea yang bakal tayang di tahun 2021 mendatang? Ini dia nih daftar dramanya.

 

Drama Korea selalu punya cerita baru untuk diangkat. Mendekati pergantian tahun 2021 mendatang, banyak banget drama Korea yang bakal tayang perdana. Pada 2021, kamu juga bakal disuguhkan drama Korea yang dibintangi oleh Song Joongki lho gaes.

BACA JUGA: Cara Sukses Bisnis ala CEO Won In Jae di Drama START UP, Berkelas Tapi Cuan~

Penasaran kan apa aja apa aja drama Korea yang bakal tayang di 2021? Simak nih daftar drama Korea yang tayang pada 2021. 

1. Snowdrop

Drama Korea satu ini bakal dibintangi oleh Jung Hae-In, Kim Ji-Soo, Kim Hye-Yoon, dan Jang Seung-Jo. Snowdrop bakal mengisahkan cerita cinta antara Im SO Ho (Jung Hae-In), mahasiswa pasca sarjana dan Eun Young Cho (Kim Ji Soo), mahasiswa Universitas wanita Hosoo. Drama satu ini bakal tayang perdana pada 2021 mendatang di stasiun TV JTBC.

2. Mount Jiri

Mount Jiri menceritakan tentang para penjaga hutan yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar Taman Nasional Gunung Jiri. Drama ini akan dibintangi oleh beberapa artis terkenal, yakni Jun Ji-Hyun, Ju Ji-Hoon, Sung Dong-Il, dah Oh Jung-Se. Nantikan drama Mount Jiri yang akan tayang pada 2021 di stasiun TvN.

3. Law School

Drama ini bakal dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Kim Myung-Min, Ryoo Hye-Young, Kim Boem, dan Lee Jung-Eun. Law School akan menceritakan kisah tentang profesor dan murid-muridnya yang terlibat dalam kasus hukum yang belum pernah terjadi. Kemungkinan drama ini akan tayang di stasiun TV JTBC pada paruh pertama 2021. 

4. Vincenzo

Nah ini yang ditunggu-tunggu pecinta drakor. Drama ini bakal dibintangi oleh Song Joong-Ki, Jeon Yeo-Bin, dan Taekyeon. Dram aini akan menceritakan tentang seorang pengacara bernama Vincenzo Casano yang bekerja kepada mafia. Karena terjadi perselisihan, Vincenzo pun melarikan diri ke Korea selatan dan bertemu Hong Cha Young, ia pun jatuh cinta kepadanya. 

5. Alll of Us are Dead

Drama yang dibintangi Yoon Chan-Young, Park Ji-Hu, Cho Yi-Huin, Lomon, dan Yoo In-Soo ini diadaptasi dari webtoon berjudul 'Jigeum Woori Hakkyoneun". Drama yang bakal tayang pada 2021 di Netflix ini menceritakan sekelompok siswa sekolah yang terjebak di sekolahnya selama wabah virus zombie terjadi. .  

BACA JUGA: Bocoran Drama Korea Annarasumanara, Dibintangi Ji Chang Wook Gaes

Nah itu dia gaes deretan drama Korea yang bakal tayang di tahun 2021 mendatang. Mana nih drama yang paling ingin kamu tonton?




daftar drama Korea 2021Song Joong-Kidrama Korea 2021rekomendasi drama Korea 2021drama Korea

Share to: