Vidio Hadirkan Web Series 'Open BO Lagi', Angkat Realita Masyarakat Saat Ini

Vidio Hadirkan Web Series 'Open BO Lagi', Angkat Realita Masyarakat Saat Ini

Vidio Hadirkan Web Series 'Open BO Lagi', Angkat Realita Masyarakat Saat Ini

Vidio Hadirkan Web Series 'Open BO Lagi (Foto: Siaran pers)


Vidio kembali menghadirkan web series terbarunya. Kali ini, Vidio menghadirkan web series yang bertajuk 'Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas'.

Adapun web series 'Open BO Lagi' ini merupakan sekuel dari series 'Open BO' yang dirilis pada tahun 2023 kemarin.

Baca Juga: The Perfect Strangers, Web Series Vidio Terbaru Hadirkan Genre Misteri Romantis

Monty Tiwa selaku penulis dan juga sutradara dari Open BO Lagi mengungkapkan bahwa series ini akan mengangkat realita masyarakat di masa kini.

“Open BO adalah sebuah cerita yang menyentil tentang realita masyarakat di masa kini. Sebuah cerita tentang pencitraan diri demi atensi dan pencarian cinta sejati yang mustahil dicari di dalam dunia politik dan industri seks online,” ungkap Monty Tiwa dalam siaran pers yang diterima tim Kuyou, Jumat (31/5).

Lebih lanjut, Monti Tiwa menuturkan di season kedua ini, akan menapilkan karakter baru yang sebelumnya tak ada di season pertama.

“Benang merah dari season satu adalah plot dari Soleh (Fajar Nugra) yang kini menjadi pendorong cerita dari karakter baru di season 2 yaitu Billy (Darius Sinathrya) dan Gina (Naomi Zaskia) sementara itu kita juga tetap menampilkan cerita Jaka (Winky Wiryawan) dan Ambar (Wulan Guritno) yang telah menikah dan perjuangan Ambar untuk tetap setia terhadap pernikahan mereka,” tambah Monty Tiwa lagi. 

Selain Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Winky Wiryawan dan Wulan Gurtino, series Open BO Lagi ini juga dibintangi Tante Ernie, Fajar Nugra, Agnes Naomi dan masih banyak lagi.

Sebagai series dengan genre drama komedi, Open BO Lagi ini dikemas menjadi cerita yang unik, karena kental dengan unsur komedi, namun kuat dari sisi drama. Dialog yang mengalir ringan, bumbu romansa dan adegan dewasa, hingga realita tentang kehidupan para pekerja seks komersial menjadi kesatuan cerita yang menghantarkan penonton dalam pengalaman emotional yang roller coaster. 

Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas dirilis secara resmi pada 1 Juni 2024. Namun bagi yang tidak sabar, bisa menyaksikan kisah Billy dan Gina dengan menonton terlebih dahulu menggunakan Vidio Express mulai 25 Mei 2024 berlaku bagi pelanggan Vidio Premium dan Diamond, cukup tambah mulai dari Rp7.000 per episode.

Baca Juga: Arti Kata Open BO yang Viral Jadi Dark Jokes Milenial dan Gen Z, Simak Disini Gaes

Untuk episode selanjutnya, kalian bisa menyaksikan Vidio Original Series Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas  setiap minggunya pada hari Sabtu. 




VidioVidio original seriesOPEN BOOPEN BO Lagi

Share to: