Joaquin Phoenix Lanjut Jadi Joker di Sequel Kedua Gaes, Apa Benar Isu Tawaran Terbesar?

Joaquin Phoenix Lanjut Jadi Joker di Sequel Kedua Gaes, Apa Benar Isu Tawaran Terbesar?

Foto

Joaquin Phoenix Lanjut Jadi Joker di Sequel Kedua (Foto: YouTube Warner Bros. Picture)


Mana nih yang nungguin bocoran sequel kedua Joker? Kabarnya Joaquin bakal lanjut jadi Joker di sequel keduanya. Kerennya lagi, dia dapat tawaran terbesar gaes.

Film "Joker" sebelumnya berhasil meraih kesuksesan sejak pertama kali tayang di layar lebar. Film arahan Todd Phillips itu berhasil mengumpilkan lebih dari USD 1 miliar di box office global. Bahkan, film satu ini mencatatkan rekornya sebagai satu-satunya film dewaya rating R yang menembus angka tersebut lho gaes. 

BACA JUGA: Nostalgia Yuk, 8 Film Jadul Terbaik, Anak Muda Wajib Nonton

Antusias masyarakat membuat isu sequel beredar di dunia maya. Katanya pihak Warner Bros bakal segera merencanakan pembuatan sequel Joker 2 dan Joker 3. Benar gak ya isu ini?

Dari isu yang beredar, Warner Bross juga bakal menggaet kembali Joaquin Phoenix sebagai pemeran utama nih. Yang lebih mencengangkan lagi, Warner Bross juga menyiapkan tawaran sebesar USD50 juta untuk film kedua Joker. Tawaran ini, jadi tawaran tertinggi dalam karir Joaquin Phoenix sebagai aktor. 

Kini, kabarnya Warner Bross dan Joaquin Phoenix sedang dalam proses negosiasi. Jika berjalan mulus, maka sequel kedua Joker bakal dirilis kurang lebih empat tahun mendatang. 

Kita tunggu aja kabar baiknya gaes.

BACA JUGA: Mantul, Gundala Masuk Nominasi Asian Film Awards Gaes, Saingannya Parasite




JokerSequel JokerJoaquin PhoenixFilm JokerJoker 2

Share to: