Serial Web 'Jarak dan Waktu' Representasi Hubungan LDR Milenial Gen Z Ditengah Pandemi

Serial Web 'Jarak dan Waktu' Representasi Hubungan LDR Milenial Gen Z Ditengah Pandemi

Foto

Serial Web 'Jarak dan Waktu' Representasi Hubungan LDR Milenial Gen Z Ditengah Pandemi (Foto: YouTube)


Buat nemenin gabutmu, ada serial web 'Jarak dan Waktu' nih gaes. Serial ini jadi representasi hubungan jarak jauh alias LDR para milenial di tengah pandemi nih. 

Serial yang diproduksi oleh Titian Bintang Production ini menghadirkan gambaran bagaimana situasi pandemi seperti saat ini. Mengusung genre romantis, Jarak dan Waktu juga memberikan cerita soal persahabatan, cinta, dan kegelisahan selama masa pandemi ini berlangsung. 

BACA JUGA: Gokil, Film Adam Sandler Tembus Dua Miliar Jam di Netflix Gaes!

Bocoran serial 'Jarak dan Waktu'

Serial web ini bakal menghadirkan wajah aktor dan aktris kenamaan seperti Morgan Oey, Dea Panendra, dan Asmara Abigail. Merekalah yang menjadi pemeran utama yang ada dalam serial tersebut. 

Sinopsis serial 'Jarak dan Waktu'

Mengambil latar tempat di Jakarta dan Milan, 'Jarak dan Waktu' mengisahkan tentang Kinanti, diperankan oleh Dea Panendra yang bekerja di salah satu televisi swasta. Sama seperti Kinanti, Jeff (Morgan Oey) juga bekerja dalam stasiun televisi yang sama. 

Selama masa pandemi berlangsung, mereka harus tetap bekerja dengan beragam protokol kesehatan yang ada. Salah satu kendala yang dihadapi Kinanti adalah keterbatasan transportasi untuk ke kantor. Ia kemudian selalu berangkat dan pulang bersama Jeff. 

Hampir setiap hari Kinanti dan Jeff berangkat dan melewati masa pandemi ini bersama-sama. Akhirnya Kinanti pun jatuh cinta kepada Jeff. Padahal, Jeff sendiri sebenarnya sudah punya kekasih bernama Arina yang diperankan oleh Asmara Abigail. 

Arina diceritakan menjadi seorag wartawan fashion yang tengah berada di Milan untuk bekerja. Ia terjebak di Milan dan sulit pulang ke Indonesia karena terlanjur pandemi. Akhirnya mereka bertiga pun terjebak dalam cinta segitiga. 

Sosok sutradara 'Jarak dan Waktu'

Pritagita Arianegara adalah sosok sutradara di balik cerita relate serial 'Jarak dan Waktu'. Ia adalah salah satu sutradara ternama yang sudah mendapat beberapa nominasi. Salah satunya adalah nominasi 'Sutradara Terbaik' di Piala Citra dalam filmnya 'Salawaku'. Selain itu ada Rara Candranirukti yang juga membantu Pritagita. 

BACA JUGA: Wow! Sylvester Stallone Main di Film Suicide Squad 2 Gaes




Jarak dan Waktuserial websinopsis Jarak dan WaktuSerial Jarak dan Waktubocoran series Jarak dan WaktuMorgan OeyDea PanendraAsmara Abigail

Share to: