Netflix Enggak Lagi Produksi Film & Drama di Korsel, Kenapa?

Netflix Enggak Lagi Produksi Film & Drama di Korsel, Kenapa?

Netflix Enggak Lagi Produksi Film & Drama di Korsel, Kenapa?

Netflix (Foto: Instagram)


Wah ada kabar tak mengenakkan datang dari Netflix nih gaes. Baru-baru ini Netflix membuat pernyataan akan menghentikan produksi konten dari Korea Selatan untuk sementara waktu. Kira-kira kenapa ya gaes?

Dalam keterangan tertulisnya Netflix Korea memutuskan menangguhkan semua jadwal produksi untuk sementara waktu. Keputusan ini diambil karena melihat terjadi lonjakan kasus positif terinfeksi Covid-19 yang bermunculan di dunia industri hiburan Korea Selatan. Bukan hanya di Korea Selatan aja gaes, tapi juga di seluruh dunia. 

“Kami telah memutuskan untuk menangguhkan semua jadwal produksi konten untuk sementara waktu atas rekomendasi pemerintah untuk keselamatan publik,” tulis keterangan Netflix Korea.

“Keputusan untuk melanjutkan produksi dan dilakukan tergantung pada situasi di masa ke depannya. Kami akan memutuskan untuk melanjutkan produksi dengan mempertimbangkan keselamatan seluruh tim produksi sebagai prioritas utama,” begitu lanjut keterangan resmi tersebut.

Beberapa syuting drama Netflix pun ikut terdampak karena hal ini. Beberapa diantaranya adalah Squid Game dan Our School Now harus rela ditangguhkan untuk sementara waktu.

BACA JUGA: 5 Serial Netflix Ini Raih Banyak Penghargaan, Ada yang Kamu Suka?




Netflix hentikan produksi sementaraKabar terbaru Netflix Korea SelatanEnggak Lagi Produksi Film & Drama di KorselNetflix hentikan sementara syuting di Korea Selatan

Share to: