Ini Janji Fairuz A Rafiq Jika Sonny Septian Meninggal Dunia, Bikin Baper Gaes

Ini Janji Fairuz A Rafiq Jika Sonny Septian Meninggal Dunia, Bikin Baper Gaes

Ini Janji Fairuz A Rafiq Jika Sonny Septian Meninggal Dunia, Bikin Baper Gaes

Janji Fairuz A Rafiq Jika Sonny Septian Meninggal Dunia (Foto: Instagram @fairuzarafiq)


Fairuz A Rafiq akhir-akhir mengucapkan janjinya jika suatu saat suaminya, Sonny Septian telah meninggal dunia.

Janji itu diucapkan oleh Fairuz saat Sonny Septian dirawat karena mengalami penyempitan pembuluh darah di leher dan otak.

Baca Juga: Biodata Sonny Septian, Lengkap Umur dan Agama, Artis FTV yang Menikahi Fairuz A Rafiq

Adapun janji tersebut adalah Fairuz mengaku tak akan menikah lagi jika pada akhirnya Tuhan mengambil nyawa Sonny.

Pada saat keduanya di undang Deddy Corbuzier di konten Close The Door, Deddy penasaran dengan alasan Fairuz tidak ingin menikah ketika Sonny Septian telah meninggal dunia.

Kegagalan Fairuz dalam membina rumah tangga sebelumnya dengan Galih Ginanjar, membuat Fairuz ragu untuk mencari pria lain yang bisa menggantikan Sonny Septian. Fairuz merasa Sonny merupakan sosok suami terbaik yang bisa menerima kekurangannya.

"Pertama, aku tuh pernah gagal, tahu susahnya nyari laki-laki yang benar, yang baik, setia, dan masih banyak lagi yang lain. Karena yang namanya rumah tangga itu nggak nerima sisi baik ya, tapi kejelekan di dalam diri pasangan kita itu harus kita terima semua," ucap Fairuz A Rafi dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Semenjak aku ketemu sama dia (Sonny Septian), dia bisa menerima semua kekurangan aku tanpa mencari tahu, mengorek-ngorek diri aku kayak gimana, 'Stop aku nggak mau tahu tentang kamu seperti apa, yang aku tahu kamu yang sekarang. Dan aku pengen hidup selamanya dengan kamu'," sambungnya.

Fairuz mengaku dirinya sudah memikirkan dampak dari ucapannya itu. Pasalnya ia tahu, jejak digital mengenai pengakuannya itu tidak akan pernah hilang.

"Aku mungkin bisa nikah lagi. Mungkin orang mikir, ada juga ya yang bilang kayak komen misalkan, 'Ah paling nanti nikah lagi', ya itu terserah sih yang mau nikah lagi, tapi inikan hidup aku, ini pilihan aku. Di saat aku ngomong gini aku tahu dokumentasinya, aku berpikir banget, aku bukan orang yang main celetuk aja, tapi aku orang yang aku pikirin cari laki-laki sekarang susah banget yang baik," tutur Fairuz.

"Aku pengin, nanti di saat aku di surga nanti aku mau sama dia. Karena perempuan itu pasangan terakhirnya ya sama yang terakhir di hidupnya yang dinikahin itu," pungkas Fairuz.

Sementara itu, Sonny Septian mengaku masih berjuang agar bisa sembuh total dari penyakit yang dideritanya.




Fairuz A RafiqSonny SeptianPenyakit Sonny Septian

Share to:



Modal Video 01