Biodata Arbani Yasiz Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad di Serial Ustad Milenial

Biodata Arbani Yasiz Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad di Serial Ustad Milenial

Biodata Arbani Yasiz Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad di Serial Ustad Milenial

Biodata Arbani Yasiz dalam Kolase (Foto Instagram: @arbaniyasiz)


Siapa yang belum kenal dengan pemeran Ahmad di serial Ustad Milenial bernama Arbani Yasiz ini? Berikut biodata dan profilnya.

Arbani Yasiz alias Bani adalah laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 Oktober 1994 silam. Berarti usia Arbani Yasiz sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya bakal berperan sebagai Ahmad, yang bercita-cita melanjutkan pendidikan ke Kairo dan menjadi seorang Ustad Milenial.

BACA JUGA: Biodata Rizky Djanbi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Mantan Pacar Ochi Rosdiana

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Arbani Yasiz, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Arbani Yasiz

Nama Panggilan: Arbani, Bani

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 15 Oktober 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Zulchairy Yahya Yasiz (Ayah), Siti Saleha Librawati (Ibu)

Nama Saudara: Aryadila Yarosairy Yasiz (kakak), Assa Amirah Zahra Yasiz (adik)

Nama Pasangan : -

Profesi: Aktor, Model, Penyanyi, DJ

Pendidikan: Universitas Bina Nusantara jurusan Desain Komunikasi Visual

Hobi: Olahraga

Akun Instagram: @arbaniyasiz

2. Awal Karir

Diketahui Arbani Yasiz mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi seorang aktor gaes. Ia dikenal lewat sinetron pertamanya yang berjudul Pangeran Lutung.

Namun sebelumnya ia pernah memenangkan juara 2 "CoverBoy" Majalah Aneka Yess! pada 2012 silam.

Nggak cuma itu gaes, dirinya juga berhasil melebarkan sayapnya dengan terjun sebagai seorang model, penyanyi, bintang iklan dan juga seorang DJ lho.

3. Penghargaan

Karirnya di dunia entertainment terbilang sangat cemerlang. Hal ini dibuktikannya dengan memenangkang beberapa penghargaan diantaranya Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2017, Aktor Tersilet dan Pasangan Sinetron Tersilet dalam Silet Awards 2017.

4. Pendidikan

Mungkin nggak banyak yang tahu kalau ternyata Arbani Yasiz pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Desain komunikasi Visual. Sayang dirinya terpaksa berhenti, namun ia berharap bisa kembali berkuliah.

5. Pemeran Ustad Milenial

Saat ini Arbani Yasiz tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktor yang terlibat dalam sebuah Web Series berjudul Ustad Milenial.

Dirinya berperan sebagai Ahmad yang siap melanjutkan pendidikan ke Kairo dan beradu akting dengan Prilly Latuconsina sebagai Khadijah.

BACA JUGA: Biodata Givina Lukita Dewi Lengkap Umur dan Agama, Adik Uus yang Dekat dengan Dikta

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Arbani Yasiz, pemeran Ahmad di serial Ustad Milenial. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Arbani YasizBiodata Arbani Yasizprofil Arbani Yasizumur Arbani Yasizagama Arbani YasizAktorPemeran Series Ustad Milenial

Share to: