5 Kebiasaan Artis yang Bikin Heran, Prilly Latuconsina Suka Cium Bau Ketiak Orang?

5 Kebiasaan Artis yang Bikin Heran, Prilly Latuconsina Suka Cium Bau Ketiak Orang?

5 Kebiasaan Artis yang Bikin Heran, Prilly Latuconsina Suka Cium Bau Ketiak Orang?

5 Kebiasaan Artis yang Bikin Heran (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96, @anyageraldine)


Setiap orang pasti memiliki sisi kebiasaan yang tak terduga, tak terkecuali sejumlah selebriti ini nih gaes. Tak banyak yang tahu, di balik penampilan anggun sejumlah artis ini ternyata punya kebiasaan aneh yang bikin orang terheran-heran. Bahkan, sampai ada yang suka menciumi bau ketiak orang lain lho.

Menurut pengakuan mereka, kebiasaannya ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan sejak masih kecil. Bahkan, ada juga yang terbiasa melakukannya setelah dirinya beranjak dewasa.

BACA JUGA: Makan Bakso Pinggir Jalan, Penampilan Prilly Latuconsina Curi Perhatian Gaes

Penasaran siapa saja sosoknya? Berikut 5 kebiasaan artis yang bikin heran yang sudah tim KUYOU.id himpun untuk kamu.

1. Prilly Latuconsina

Pemain sinetrin Ganteng-ganteng Serigala ini ternyata memiliki kebiasaan menciumi bau ketiak orang lain lho. Menurut pengakuannya kepada media online, kebiasaan ini sudah dilakukannya sejak lama. 

Namun, tak sembarang orang gaes, Prilly ternyata punya syarat khusus bau ketiak seperti apa yang mau ia ciumi. Rupanya ia hanya suka menciumi ketiak yang menurutnya wangi saja gaes. Nah, teman-temannyalah yang biasanya menjadi korban kebiasaa anehnya itu.

2. Anya Geraldine

Selebgram cantik ini ternyata punya kebisaan yang tak kalah aneh gaes, meski sudah dewasa ia ternyata masih suka minum susu menggunakan botol dot bayi lho. Menurut Anya, hal itu bisa membantunya untuk cepat tidur. Tak hanya itu, ia juga memiliki kebisaan yang bisa membuat orang tak habis pikir, ternyata ia jarang mandi lho. Wah, gak nyangka ya gaes!

3. Luna Maya 

Aktris cantik Luna Maya ini juga memiliki kebisaan yang kurang lazim gaes. Ia ternyata suka mengigiti kukunya sendiri lho. Wah, kamu juga termasuk punya kebiasaan ini gak nih gaes?

4. Laura Theux

Aktris kelahiran Bali, 28 Maret 1996 ini punya kebisaan suka berbicara sendiri. Hal tersebut sudah dilakukannya sejak dirinya masih kecil. Ia menganggap kebiasaannya ini merupakan salah satu cara untuk mengasah kemampuan aktingnya gaes. Bahkan, ia mampu berganti peran dalam waktu singkat berkat kebiasaan anehnya ini lho.

5. Yoriko Angeline

Cukup unik memang kebiasaan yang dilakukan oleh aktris muda Yoriko Angeline ini. Ia mengaku, suka memegangi telinga sang ibu. Kebiasan uniknya ini ia lakukan sejak bayi. Meski begitu, ia tak tahu pasti alasan di balik kebiasaan uniknya ini. 

BACA JUGA: Link Video Syur Mirip Anya Geraldine, Faktanya Enggak Mirip Sama Sekali

Nah, itu dia 5 kebiasaan artis yang bisa membuat orang-orang heran. Kamu termasuk orang yang punya salah satu  kebisaan seperti mereka gak nih? 




5 Kebiasaan Artis yang Bikin HeranKebiasaan aneh Prilly LatuconsinaKebiasaan aneh Anya GeraldineLuna MayaKebiasaan Aneh Selebriti

Share to: