Makan Bakso Pinggir Jalan, Penampilan Prilly Latuconsina Curi Perhatian Gaes

Makan Bakso Pinggir Jalan, Penampilan Prilly Latuconsina Curi Perhatian Gaes

Makan Bakso Pinggir Jalan, Penampilan Prilly Latuconsina Curi Perhatian Gaes

Makan Mie Ayam Bakso di Pinggir Jalan, Penampilan Prilly Latuconsina Curi Perhatian (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96)


Kehidupan aktris cantik Prilly Latuconsina memang sering kali menjadi sorotan publik. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga masalah percintaannya selalu sukses mencuri perhatian. Selain terkenal menjadi selebriti muda papan atas, ia juga memiliki banyak prestasi lho gaes.

Nah, belum lama ini Prilly Lantuconsina kembali mencuri perhatian karena menggungah sebuah fotret dirinya di Instagram terverfikasi miliknya. Dalam postingan yang diunggahnya pada Minggu 8 November 2020 itu Prilly terlihat sedang duduk di depan gerobak mie ayam bakso.

BACA JUGA: Ceritakan Pengalaman Baru, Prilly Latuconsina Masih Tak Percaya Bisa Nyanyi di Acara We The Fest

"Saya tidak bisa bilang tidak buat mie ayam bakso abang-abang. Tolong akuilah, mereka yang terbaik," tulis Prilly dibagian caption dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Prilly juga terlihat memakai outfit yang tak kalah menjadi sorotan. Pada fotretnya itu ia tampak anggun dan elegan dengan balutan atasan dress sabrina yang mengekspose bahunya mulusnya lengkap dengan hiasan kalung yang mengihiasi leher putihnya. Ditambah dengan perpaduan celana panjang berwarna putih dan heels yang semakin terlihat kece.

BACA JUGA: Prilly Latuconsina Pamer Foto Cantik, Rossa Bocorkan Pujian dari Sang Putra yang Tak Biasa

Namun, foto Prlly tersebut rupanya adalah hasil pemotretan untuk sebuah produk pakaian. Hal itu diketahui lewat salah satu akun Intagram bernama @rebelprincess.id. Dalam unggahan akun tersebut Prilly terlihat sedang menikmati mie ayam bakso dengan lahap.

Meski hanya pemotretan, netizen tetap bangga pada Prilly lantaran tak malu atau gengsi untuk makan mie ayam bakso di pinggir jalan. Banyak dari mereka juga yang terpersona dengan penampilan elegan dan kecantikan Prilly Latuconsina.

"Gak pencitraan yah bie, Ini mah real yah emang beneran suka makan Mie ayam bakso pinggir jalan.. kadang kan orang ngelakuin kaya gtu cuman pecintraan doang, biar d kata kaya tapi gak Sombong.. kenapa selalu bikin salut bie, kami bangga punya km❤️," komen akun @mardianad873

"Prilly foto d tmpt gini aja ttep trlihat mewah ya.. Coba aku, ttep kliatan susah nya.. 😂," kata akun @iintan.wulandari.

"Tetap Cantiq dan Anggun sekalipun Makan Pinggir Jalan . Prilly 👍👍," ucap akun @me_mil14.

"Neng pakek ap sih tiap hri sllw cantikk sehat2 ya sayang❤️❤️❤️," ujar akun @aina_ap96.

"Makan mie ayam aja cantik😭😍😍," sahut akun @maia49.

"Udah cantik kaya dan gak malu makan di pinggiran saluttt 😍," timpal akun @anjaniramadhanti.

BACA JUGA: Biodata Prilly Latuconsina, Lengkap Umur dan Agama, Pesinetron Mungil yang Bikin Gemas




Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Makan Mie Ayam BasoPenampilan Prilly Makan Mie Ayam BaksoFoto Prilly LatuconsinaMie Ayam Bakso Pinggir Jalan

Share to: