8 Fakta Menarik Jejen si Kang Bakso Ganteng yang Disorot Ruben Onsu

8 Fakta Menarik Jejen si Kang Bakso Ganteng yang Disorot Ruben Onsu

8 Fakta Menarik Jejen si Kang Bakso Ganteng yang Disorot Ruben Onsu

Fakta menarik Jejen tukang Bakso yang ditemui Ruben Onsu dalam kolase (Foto: Instagram @je2.nd)


Berikut sejumlah fakta dan profil Jejen si tukang bakso viral yang bikin Ruben Onsu kepincut karena kegigihannya gaes!

Jejen merupakan tukang bakso cuangki berusia 17 tahun yang biasa keliling berjualan di daerah Tangerang gaes.

Sosoknya viral setelah beberapa videonya FYP di TikTok. Bukan hanya netizen, ternyata Ruben Onsu ikut kepincut dengan sosoknya yang gigih mencari uang sendiri di usia yang masih sangat muda.

"Lagi buka fyp tiktok dan ketemu anak ini,, entah kenapa seneng dan terharu melihat gigih nya anak di usia muda tidak malu berjualan bakso pikul," tulis Ruben pada 26 Februari 2021.

Baca Juga: Fakta Unik Nissa Risky, Eks Pengamen Gerobak yang Kini Berkarir Jadi Penyanyi dan Selebgram Gaes

Gak pake waktu lama, kini keduanya sudah bertemu hingga membuat Jejen viral di kalangan netizen dan diundang ke acara-acara TV lho gaes!

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Jejen si tukang bakso cuangki, lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Garut, Jawa Barat

Belum diketahui siapa nama aslinya, namun pria penjual bakso cuangki ini akrab di panggil Jejen. Dia diketahui berasal dari Garut, Jawa Barat.

Umur 17 tahun

Saat ini, Jejen berusia 17 tahun gaes. Hal ini lah yang membuat banyak orang, terutama Ruben Onsu salut dengan kemauannya untuk berkeliling menjajal bakso cuangki.

Suami Sarwendah ini menyoroti bagaimana anak-anak seusianya saat ini tengah heboh-hebohnya bermain dan nongkrong, Jejen yang memilih untuk mencari uang sendiri pun membuat Ruben terharu.

"Melihat semangat di diri anak ini, mungkin selagi teman2 nya bermain, memilik motor, tapi dia mencari nafkah tanpa ada beban di raut wajahnya," tulis Ruben Onsu.

Jejen Beragama Islam

Diketahui bahwa Jejen menganut agama Islam gaes.

Ruben Onsu memang dikenal dengan sosoknya yang dermawan dan suka menolong orang lain. Dia tak memandang suku, agama dan juga latar belakang.

Baca Juga: Ini Video Roasting Ridwan Remin ke Betrand Peto, Penyebab Ruben Onsu dan Jordi Onsu Marah Gaes

Setelah menyekolahkan Nissa Risky mantan pengamen gerobak, kini dia membuat Jejen si tukang bakso keliling menjadi viral. 

Memiliki paras ganteng natural

Sebelum ditemui oleh Ruben, sosok Jejen sebenarnya sudah cukup viral di kalangan pengguna TIkTok. Videonya yang tengah berjualan mencuri perhatian banyak orang.

Bukan hanya karena kegigihannya dalam mencari uang sendiri di usia muda, Jejen juga memiliki paras yang sangat tampan. Dia juga r=murah senyum meski tengah panas-panasan berjualan di pinggir jalan.

Berdomisili di Tangerang

Meskipun berasal dari Garut, Jawa Barat, kini Jejen diketahui berdomisili di Tangerang. Dia juga kerap berkeliling menjajal bakso cuangki disana.

Dilansir dari wawancara bersama dengan Cuap Cuap Sore, pria 17 tahun ini diajak oleh kakak iparnya untuk berjualan bakso gaes. 

Enggak malu meski berkeliling jual bakso

Kini sosoknya sudah sangat viral karena menjadi penjual bakso. meski begitu, Jejen mengaku gak malu lho dengan profesinya tersebut.

Baginya, sedikit atau banyaknya uang yang diperoleh, semala itu dilakukan dengan benar dan halal, bukan lah sebuah masalah. Wah, salut banget ya!

Akun Instagram tiba-tiba diserbu netizen 

Jejen si tulang bakso cuangki viral sudah punya akun Instagram sendiri lho! Namanya adalah @je2.nd gaes.

Hingga saat ini, dia baru mengunggah sebuah foto yang menampilkan sosoknya dengan Ruben dan Jordi Onsu. Meski begitu, kini dia sudah memiliki lebih dari 15,4 ribu followers dan terus bertambah lho!

Sudah di diundang di berbagai acara TV

Bukan hanya viral di kalangan netizen, kehadiran Jejen di TV juga banyak ditunggu oleh pemirsa Tanah Air lho!

Setelah melakukan wawancara dengan Cuap Cuap Sore, kini Jejen akan hadir di Brownis TRANS TV yang tayang pada Kamis, 25 Februari 2021 jam 12.30 gaes.

Baca Juga: Biodata Jordi Onsu, Lengkap Umur dan Agama, Adik Ruben Onsu yang Curi Perhatian

Nah, itu dia profil dan fakta unik tentang Jejen si tukang bakso cuangki viral berusia 17 tahun yang mencuri perhatian Ruben Onsu.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




JejenProfil JejenFakta JejenTukang Bakso ViralJejen Tukang BaksoJejen Ruben OnsuRuben Onsu

Share to: