Menguak Sosok Pacar Nasya Kalia Nazifah, Tak Direstui Ibunda Gaes

Menguak Sosok Pacar Nasya Kalia Nazifah, Tak Direstui Ibunda Gaes

Menguak Sosok Pacar Nasya Kalia Nazifah, Tak Direstui Ibunda Gaes

Kolase Foto Ilustrasi pacar Nasya Kalia Nazifah (Foto: Instagram @nasyakailanazifah)


Penasaran nggak sih gaes dengan sosok pacar YouTuber cilik Nasya Kalia Nazifah? Langsung aja cari tahu sosok pacar Nasya Kalia Nazifah berikut ini gaes. 

YouTuber Nasya Kalia Nazifah dikenal sebagai YouTuber yang sering mengunggah konten-konten menarik seperti review mainan, slime, squishy, prank, dan lain-lain gaes. Karena banyak konten menarik dalam channel YouTubenya, kini ia sudah memiliki 3,11 juta subscriber. 

BACA JUGA: Biodata Nasya Kaila Nazifah Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Unik

Dalam usianya yang masih remaja yaitu 14 tahun, Nasya Kalia Nazifah udah mulai kenal namanya pacaran nih gaes. Kira-kira siapa ya pacar Nasya Kalia Nazifah?

Sosok pacar Nasya Kalia Nazifah

Meski usia seumuran Nasya Kalia Nazifah udah banyak yang berpacaran, ternyata sang Mama masih belum meperbolehkannya berpacaran gaes. 

Pasalnya, usianya saat ini musti difokuskan untuk belajar dan mengembangkan passionnya. 

Masih belum pacaran gaes

Karena sang Mama masih merasa bahwa usia Nasya Kalia Nazifah masih sangat belia untuk pacaran, hingga kini ia pun masih belum pacaran. Jadi, Nasya Kalia Nazifah masih jomblo gaes. 

BACA JUGA: Momen Kocak Nasya Kalia Nazifah bareng Ayah dan Ibunda Ini Seru Banget, Patut Ditiru Gaes

Konten prank pacaran

Nasya Kalia Nazifah sempat membuat konten prank telfonan bareng pacar di hadapan sang Mama. Dari situlah sang Mama mengungkap alasan kenapa Nasya belum diperbolehkan untuk pacaran.

Dalam konten tersebut, Nasya nampak sedang pura-pura menelpon pacarnya. Padahal ia sama sekali tak punya pacar dan tak ada siapapun yang ia telfon saat itu. Ia menelfon dengan mesra sambil sering menyebut kata 'Sayang' .

Mamanya pun kaget sambil mendengar Nasya telfonan.  Ia sempat ditanya oleh sang Mama, apa sudah punya pacar?

Mamanya juga sempat merebut HP Nasya karena penasaran dengan sosok yang ada di telepon itu. Akhirnya Nasya pun memberikan HPnya kepada sang Mama. 

Mamanya juga sempat mengungkap bahwa Nasya masih sangat belia dan masih SMP, belum pantas untuk pacaran karena akan mengganggunya belajar. 

"Halo, kamu tahu gak Nasya itu masih kecil," ungkap sang Mama. 

Setelah sang Mama mengetahui bahwa tak ada yang ditelfon oleh Nasya, akhirnya prank call itupun terbongkar. Sang mama pun kembali lega.  

Baca Juga: Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

Nah itu dia gaes penjelasan tentang sosok pacar Nasya Kalia Nazifah. Ternyata sang Mama belum memperbolehkannya pacaran karena usianya masih sangat muda. 




Nasya Kalia NazifahYouTuber Nasya Kalia NazifahPacar Nasya Kalia NazifahSosok pacar Nasya Kalia Nazifahkekasih Nasya Kalia Nazifahsiapa pacar Nasya Kalia Nazifah

Share to: