Klarifikasi Jerome Polin Pasca Tweet Viral Soal Moto GP, Minta Maaf dan Akan Belajar Lagi

Klarifikasi Jerome Polin Pasca Tweet Viral Soal Moto GP, Minta Maaf dan Akan Belajar Lagi

Klarifikasi Jerome Polin Pasca Tweet Viral Soal Moto GP, Minta Maaf dan Akan Belajar Lagi

Klarifikasi Jerome Polin Pasca Tweet Viral Soal Moto GP (Foto: Twitter @JeromePolin)


Inilah klarifikasi Jerome Polin pasca tweet viral soal Moto GP, minta maaf dan akan belajar lagi.

Pasca tweetnya yang viral soal menanyakan pembalap  Indonesia yang balapan di internasional, Jerome Polin pun membuat sebuah klarifikasi di tweetnya yang viral tersebut.

Disitu, Jerome meminta maaf dan mengaku akan belajar lagi mengenai pembalap-pembalap Indonesia yang sudah balapan di internasioanal. Jerome Polin juga menyertakan screenshot permintaan maaf dirinya ke Sean Gelael.

Baca Juga: Doni Tata hingga Rio Haryanto Dukung Sean Gelael Tegur Jerome Polin Soal Moto GP, Ada Apa?

Tweet Jerome Polin Viral

Jerome Polin membuat sebuah tweet yang berisi ia kagum dengan pembalap muda Indonesia bernama Mario Suryo Aji. Jerome juga melampirkan sebuah berita dari situs motorsports.com yang menyebut Mario Suryo Aji sebagai harapan pembalap Moto GP di masa depan.

"GILEE KEREN BANGET!," tulis Jerome Polin.

Namun, yang jadi permasalahannya adalah Jerome yang menanyakan apakah ada pembalap Indonesia yang balapan di internasional?

"Ada gak sih pembalap Indonesia yang bapan di balapan internasional?," tanya Jerome.

Entah tau atau memang tidak tau, pertayaan Jerome Polin tersebut seakan merendahkan pembalap-pembalap Indonesia yang sudah sering balapan di balapan internasional, salah satunya adalah Sean Gelael.

Sean Gelael pun menegur Jerome Polin melalui insta story dan mengatakan bahwa banyak pembalap-pembalap Indonesia yang sudah mengharumkan nama bangsa di sirkuit internasional.

Tweet Jerome Polin ini pun viral di Twitter, nama Jerome Polin dan Sean Gelael tercatat juga menjadi trending topik Twitter Indonesia pada Selasa malam, 25 Januari 2022.

Klarifikasi Jerome Polin, Minta Maaf dan Akan Belajar Lagi

Pasca viral, Jerome Polin pun segera membuat klarifikasi di tweetnya yang viral tersebut. Dalam tweetnya tersebut, Jerome Polin meminta maaf dan berterima kasih atas nasihat-nasihat yang telah diberikan.

Jerome juga mengatakan bahwa ia akan belajar lagi mengenal pembalap Indonesia yang sudah mengharumkan nama Indonesia di sirkuit internasional.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," tulis Jerome.

Jerome juga menyertakan dua buah gambar screenshot percakapannya dengan Sean Gelael melalui DM Instagram. Jerome meminta maaf ke Sean Gelael karena tidak bermaksud untuk menyinggung dirinya dan pembalap-pembalap lainnya.

Jerome juga mengatakan bahwa maksud tweetnya tersebut adalah ia menyanyakan apakah ada pembalap motor Indonesia yang sudah berlaga di balapan internasional seperti Moto GP.

"Wah maaf banget ya bang, yang maksud twit itu untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya), tanpa mengurangi rasa hormat ke bang Sean dan pembalap2 lainnya. Makasih banyak peringatannya, mohon bantuannya supaya Jerome makin kritis mencari tahu ya bang," tulis  Jerome kepada Sean Gelael.

Sean Gelael pun membalas DM Jerome, ia mengerti bahwa Jerome tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. Sean juga berpesan kepada Jerome agar lebih berhati-hati dalam berpendapat, apalagi posisi Jerome adalah orang yang dipandang.

"Aman bro, gw tau lo ga bermaksud apa apa Tapi insyallah kedepannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar. Tolong lah untuk lebih ati ati, dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja. Aku tau otu tim campaign atau apapun itu, tapi jangan sampai begitu juga. Thank you ya bro," balas Sean Gelael.

Di akhir pembicaraan, baik Jerome ataupun Sean saling mendukung satu sama lain. Karena mereka memang sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia, lewat jalan dan cara yang berbeda.

Baca Juga: Video Lengkap Jessica Jane yang Diduga Singgung Fisik Jerome Polin, Sampaikan Permintaan Maaf




Jerome PolinJerome Polin Moto GPJerome Polin viralSean GelaelSean Gelael tegur Jerome PolinTweet Jerome PolinKlarifikasi Jerome PolinJerome Polin klarifikasiJerome Polin minta maaf

Share to: