Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Lahan Bekas Pertambangan, Ada Kerajaan Ular Gaes

Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Lahan Bekas Pertambangan, Ada Kerajaan Ular Gaes

Foto

Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Lahan Bekas Pertambangan, Ada Kerajaan Ular Gaes


Jurnalrisa balik lagi nih menelusuri sebuah lahan bekas pertambangan. Apa ya yang ditemukan oleh tim Jurnalrisa di lahan tersebut. Simak fakta-faktanya berikut ini. 

BACA JUGA: Jurnalrisa Klarifikasi GHOSTBUSTOUR 2020, Ini Fakta yang Terjadi Sebenarnya Gaes

Lahan bekas pertambangan ini biasanya dijaga oleh sekelompok orang. Setiap malam orang-orang ini selalu patroli. Namun saat mereka berjaga di tempat ini, selalu ada saja kejadian-kejadian aneh yang menimpa mereka. 

Video yang diunggah pada 24 November 2020 ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta kali dan disukai oleh 56 ribu lho gaes. Cocok banget nih buat nemenin kamu saat gabut dan penasaran sama kisah horor. 

Dijaga sesosok makhluk gagah

Saat Fachrul, Riri dan kawan-kawan bertemu dengan sesosok makhluk yang gagah. Mereka pun mencoba berkomunikasi dengan sosok tersebut.

Kemudian makhluk tersebut mengaku kalau tempat itu merupakan titik markas bangsa mereka dan makhluk gagah tersebut memang sudah ditugaskan untuk menjaga tempat tersebut. Ia juga mengaku tak ingin pergi dari tempat itu. 

Ada kerajaan ular

Dimasta dan Abimanyu pun berjalan menyusuri pinggiran jurang yang ada di lahan tambang tersebut. Ada sosok yang selalu menampakkan dirinya secara tiba-tiba. Akhinya ia pun masuk dan mediasi dengan Abimanyu. Ia juga menjelaskan kalau di kawasan tersebut memang ada sebuah kerajaan besar. 

Raja dari makhluk-makhluk di tempat itu menyerupai seekor ular. Makhluk yang bermediasi dengan Abimanyu juga mengungkap kalau sosok raja tersebut memang galak. Karena ialah yang menguasai tempat tersebut. 

BACA JUGA: Cerita Kejadian Horor di Jalan Tol yang Terjadi versi Jurnalrisa, Pernah Ngerasain?

Kalau kamu penasaran dengan penelusuran Jurnalrisa di lahan tambang ini, kamu bisa nonton di video berikut ini. 




JurnalrisaPenelusuran JurnalrisaLahan Bekas PertambanganTim JurnalrisaFakta penelusuran Jurnalrisa

Share to: