Fakta-fakta Penelusuran Rumah Angker Sara Wijayanto, yang Takut Nonton Simak Disini Gaes

Fakta-fakta Penelusuran Rumah Angker Sara Wijayanto, yang Takut Nonton Simak Disini Gaes

Fakta-fakta Penelusuran Rumah Angker Sara Wijayanto, yang Takut Nonton Simak Disini Gaes

Fakta-fakta Penelusuran Rumah Angker Sara Wijayanto (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto kali ini melakukan sebuah penelusuran terhadap rumah yang sangat angker. Apa yang terjadi disana? Berikut ini rangkuman fakta yang disiapkan oleh tim KUYOU.id

Sara Wijayanto merupakan seorang paranormal yang bisa melihat dan merasakan keberadaan makhluk halus. Kemampuan yang didapatkannya tersebut sudah ada sejak dirinya masih kecil. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Fadi Iskandar, Host Insert yang Eksis di Youtube Sara Wijayanto

Sara Wijayanto sudah sering banget melakukan penelusuran, namun kali ini sedikit berbeda karena kekuatan mistis yang ada ditempat penelusuran kali ini sangatlah kuat, bahkan mereka yang biasanya memecah tim menjadi dua sekarang digabung menjadi satu. 

Dalam penelusuran kali ini tampak Demian suami dari Sara Wijayanto menjadi juru kamera. Hal ini dikarenakan juru kamera utamanya sedang cuti untuk menikah, sehingga sang produser pun harus mengambil alih. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta penelusuran dari Sara Wijayanto saat berada di rumah yang angker. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa: Ada Peri dan Ratu Kuntilanak Hitam

Melihat sebuah sundel bolong

Awal dari kemunculan Sara Wijayanto saja sudah langsung disambut oleh sesosok makhluk yang disebut sundel bolong. Dirinya sekelebat melihat bagaimana sosok tersebut memperhatikannya. 

Hampir ditarik oleh sesosok makhluk

Saat memasuki rumah tersebut, Sara Wijayanto langsung melihat seorang anak kecil yang mengintip kegiatan mereka. Fadi Iskandar pun langsung menanyakan sosok tersebut. Saat istri Demian menjelaskan sosok tersebut, dirinya merasa sedang ditarik oleh sebuah makhluk yang menjaga anak kecil tersebut. 

Audio dari tim Sara Wijayanto sempat terganggu

Ketika adik dari Sara Wijayanto yang baru saja selesai membuat gambar dan menunjukannya ke juru kamera. Tiba-tiba saja frekuensi dari suara kamera tersebut berubah dan membuat telinga kamu sakit. Bahkan kamu bisa mendengar gangguan tersebut dengan jelas. 

Fadi Iskandar merasa badannya tidak seimbang

Fadi Iskandar yang saat itu sedang berpisah dengan Sara Wijayanto dan adiknya, merasakan hal yang tidak wajar. Dirinya merasa seperti ingin jatuh ke dalam sesuatu. Ternyata salah satu penunggu rumah tersebut mempermainkan Fadi Iskandar gaes. 

Dilempar sebuah benda

Fadi Iskandar masih menelusuri area sekitar taman. Dirinya saat itu tiba-tiba dilempari sesuatu namun tidak diperlihatkan benda apa yang dilempar. Salah satu dari tim Sara Wijayanto mengatakan hal tersebut hanyalah untuk memberikan peringatan jika kita harus hati-hati. 

Bertemu dengan sosok jin yang memakai mahkota

Sara Wijayanto bersama dengan sang adik sedang melakukan penelusuran ditempat lain, namun mereka merasakan ada kehadiran dari sesosok mahluk yang memakai mahkota. Dia pun menyuruh adiknya untuk langsung menggambar. 

Anak kecil yang bertemu Sara Wijayanto berusaha untuk berkomunikasi

Salah satu anak kecil yang diawal bertemu Sara Wijayanto berusaha untuk berkomunikasi dengannya. Awalnya anak kecil tersebut malu sampai akhirnya anak kecil tersebut bercerita bahwa dirinya mati karena diracun oleh sang ibu yang ingin merebut harta warisan. 

Rumah tersebut dirampok

Sara Wijayanto sempat mencium sebuah bau darah dirumah tersebut. Setelah itu dirinya melihat kebelakang mengenai sejarah dari rumah itu dan ternyata ada salah satu korban yaitu seorang perempuan yang tinggal dirumah tersebut. Ceritanya ada seorang rampok yang masuk kerumah tersebut dan mengambil harta serta membunuh perempuan itu gaes. 

Sara Wijayanto mendoakan sosok-sosok yang tinggal disana

Perjalanan Sara Wijayanto dan tim pun disudahi. Dirinya pun bersama tim memberikan doa kepada sosok-sosok yang ada disana agar mereka tenang dan tidak menganggu siapapun. 

Itu dia beberapa rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai perjalanan Sara Wijayanto kali ini. Jika kamu ingin melihat videonya secara full, maka kamu dapat melihatnya di bawah ini. 

BACA JUGA: Biodata Profil Terlengkap Sara Wijayanto: Umur, Agama hingga Silsilahnya Gaes




sara wijayantorumah angkerpenelusuran sara wijayantosara wijayanto menelusuri rumah angker

Share to: