Fakta-fakta Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa: Ada Peri dan Ratu Kuntilanak Hitam

Fakta-fakta Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa: Ada Peri dan Ratu Kuntilanak Hitam

Fakta-fakta Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa: Ada Peri dan Ratu Kuntilanak Hitam

Fakta-fakta Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa (Foto: YouTube/Sara Wijayanto)


Penelusuran Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa kembali lagi nih di segmen Studi Alam Gaib yang berada gedung kosong di Jogja. Berikut fakta-fakta yang kami himpun, ada Ratu Kuntilanak Hitam gaes! Buat yang takut nonton simak disini aja.

Cerita berawal saat Tim Diary Misteri Sara Wijayanto (DMS) dan Kisah Tanah Jawa menuju sebuah gedung terbengkalai yang besar. Sayangnya, Sara mengatakan bahwa gak menyebutkan lokasi tersebut karena dirahasiakan.

Jika dalam tayangan pada 10 Oktober 2020 mereka menemukan kuntilanak merah dan putih di gedung terbengkalai, Om Hao mengatakan bahwa tempat rahasia satu ini lebih menyeramkan dan berwarna gaes!

"Akan ditemukan yang gaunnya kuning, biru, hijau ada yang ungu, putih. Dan mungkin akan ketemu yang warnanya hitam. Karena ini adalah sarang kuntilanak," kata Om Hao.

'Penjaga' gedung peringatkan tempat tersebut sangat menyeramkan

Sebelum sampai ke lokasi, Sara mengingatkan bahwa 'penjaga' tempat tersebut tak ingin ada pengunjung yang menantang.

Baca Juga: Fakta-fakta Istana Bank Gaib Penelusuran Kisah Tanah Jawa x Sara Wijayanto, Ada Lukisan Hantu

Pasalnya ada kejadian sekelompok orang yang syuting di tempat tersebut diganggu hingga mengalami kesurupan selama beberapa hari gaes!

"Jadinya yang jaga itu jadi kesusahan. Karena sosoknya datang terus gak mau keluar-keluar dari si badan (manusia) itu," kata Sara.

Om Hao juga menjelaskan bahwa semua orang diminta masuk ke setiap ruangan menggunakan kaki kiri dan keluar dengan kaki kanan terlebih dahulu.

Sara dimasuki arwah mantan pekerja bangunan yang meninggal karena kecelakaan kerja

Saat menaiki ke lantai berikutnya, Sara tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya susah berjalan.

Om Hao menjelaskan bahwa ternyata Sara dimasuki oleh sosok pria yang merupakan mantan pekerja bangunan. Sosok tersebut meninggal karena kecelakaan kerja dan mengalami luka di kakinya.

Om Hao menjelaskan bahwa sosok tersebut adalah korban sesama manusia gaes. Sayangnya, mereka gak bisa menjelaskan cerita tersebut secara mendetail.

Setelah sadar Sara mengatakan bahwa ada sangat banyak sosok gaib di dalam gedung terbengkalai tersebut. Mereka berebutan untuk masuk ke dalam tubuhnya.

Sosok minta tolong dicarikan ibunya

"Diantara sebegitu banyaknya sosok yang ada di sini, yang berkelompok itu. Ada satu sosok yang aku dengar dalam hati aku dia kayak minta tolong, dia sosoknya perempuan," ujar Sara.

Sosok tersebut akhirnya masuk ke tubuh Sara dan menjelaskan bahwa dia meminta tolong untuk dicarikan ibunya. Dia bernama Lasmi yang kehilangan ibunya saat tersesat.

"Lasmi tersesat, ibu nunggu," katanya terbata-bata.

Om Hao kembali menerawang bahwa sosok tersebut datang dari gedung sebelah yang merupakan korban dari seorang kekasih yang nampaknya hamil di luar nikah. Karena sosok tersebut minta pertanggung jawaban, kama dia di dorong dari tempat tinggi hingga meninggal.

Baca Juga: Fakta Cerita Nenek asal Rusia Psikopat Membunuh dan Memakan Organ Korban, Disorot Netizen Twitter

"Jatuhnya memang di proyek gitu, diajak melihat sengaja seolah-olah kejadian ini ditafsirkan sebagai kecelakaan," kata Om Hao.

Bertemu sosok Ratu Kuntilanak Hitam

Seperti manusia, beberapa kuntilanak ini juga menyandang gelar ratu lho gaes!

Dengan pakaian bak pemimpin istana kerajaan lengkap dengan mahkota, mereka dijuluki sebagai ratu kuntilanak yang Om Hao katakan dipilih oleh kuntilanak lainnya.

Bahkan para ratu tersebut juga memilih sosok-sosok tertentu untuk bergabung bersama mereka gaes!

"Kalau atitude gak bagus, mereka juga gak menerima. Kayak nge-geng gitu (berkelompok)" kata Sara.

Baca Juga: Fakta-fakta Taman Wonderia Gaib Semarang, Penelusuran Kisah Tanah Jawa Terbaru

Penasaran dengan penelusuran Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa selanjutnya? Simak video selengkapnya di bawah ini!

Nah, itu dia gaes kumpulan fakta-fakta penelusuran Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa di gedung kosong yang terletak di Jogja, bagikan ke teman kamu yang takut nonton videonya ya, karena cukup baca di KUYOU.id aja gaes.




Sara Wijayanto X Kisah Tanah JawaSara WijayantoKisah Tanah JawaTim Diary Misteri SaraRatu KuntilanakKuntilanak HitamPenelusuran Sara Wijayanto

Share to: