Teori Konspirasi Mengerikan Konser Maut Travis Scott ala Nessie Judge, Banyak Hal Aneh?

Teori Konspirasi Mengerikan Konser Maut Travis Scott ala Nessie Judge, Banyak Hal Aneh?

Foto

Teori Konspirasi Mengerikan Konser Maut Travis Scott ala Nessie Judge (Foto: YouTube Nessie Judge)


Beberapa waktu lalu terjadi insiden konser maut Travis Scott menghebohkan publik. Berikut teori konspirasi mengeraikan konser maut Travis Scott ala Nessie Judge. 

Pada 5 November 2021 lalu, puluhan ribu orang berdesakan dalam konser Travis Scott di Festival Musik Astroworld. Konser tersebut pun hingga memakan korban jiwa. 

Setidaknya ada 10 orang korban yang tewas karena berdesakan dalam konser tersebut. Hingga kini, sekitar 300 orang masih dirawat di lokasi festival dan 13 dirawat di rumah sakit. 

Bersamaan dengan kabar tersebut, banyak teori konspirasi pun bermunculan. Pasalnya, bukan cuma kali ini konser Travis Scott memakan korban jiwa. Tak cuma itu, banyak hal aneh muncul saat konser Travis Scott berlangsung. 

BACA JUGA: 10 Teori Konspirasi K-POP Mengerikan yang Viral di TikTok, Ada sosok Member ke 8 BTS?

Ini dia beberapa teori konspirasi mengerikan konser Travis Scott yang diungkap oleh Nessie Judge. 

Ritual satanis blood sacrifice

Salah satu teori konspirasi yang banyak dipercaya orang adalah Astrowold nggak cuma konser musik biasa. Banyak yang beranggapan bahwa konser  di Festival Astroworld merupakkan sebuah ritual blood sacrifice atau persembahan darah. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge, Mind-blowing!

Cover album Escape Plan/Mafia

Teori satu ini juga didukung dengan beragam elemen nyentrik yang disajikan oleh Travis Scott dalam promosi saat konser berlangsung. Misalnya saja dalam cover album single terbaru Travis Scott Escape Plan Mafia.

Dalam album cover tersebut terdapat tulisan 'The True Dystopia Is Here'. Distopia merupakan antonim dari Utopia yang berarti surgawi. Dalam kamus sendiri, dystopia diartikan sebagai sekelompok masyarakat dengan kehidupan yang tidak diinginkan atau tak layak atau menakutkan.

Gerbang Astroworld

Ngga cuma itu aja, dalam gerbang Astroworld juga menunjukkan adanya unsur satanis. Pasalnya, gerbang tersebut dipercaya mirip dengan lukisan karya Hieronymus Bosch, Christ In Limbo yang merupakan gambaran dari gerbang neraka. 

Banyak yang percaya bahwa ketika segerombolan orang masuk melalui gerbang tersebut bararti mereka siap untuk menjadi korban dari ritual sang dewa, yakni Travis Scott. 

Melodi lagu Travis Scott

Sekedar informasi aja nih, Kanye West pernah mengungkap bahwa suara-suara dengan vibrasi rendah dalam musik Hip Hop sengaja dibuat untuk mempengaruhi cakra manusia. 

Dalam hal ini, ketika banyak orang mendengarkan suara dengan vibrasi rendah tersebut, mereka akan sangat merasa tak enak bahkan mengalami kecemasan atau panik. 

Hal itu pula yang terjadi saat konser Travis Scott. Terdapat bagian di mana Travis Scott menyajikan melodi musik dengan vibrasi rendah dan para penontonnya mulai rusuh. Saat itu, Travis masih terus melanjutkan konser meski terjadi kerusuhan. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi KPOP Boyband/Girlband di Dunia yang Gak Kamu Tahu versi Nessie Judge, Cek

Nah itulah beberapa teori konspirasi mengeraikan konser maut Travis Scott ala Nessie Judge yang mengungkap beragam hal aneh dalam konser tersebut.




Nessie Judgekonser maut Travis ScottTravis ScottTeori Konspirasi Travis ScottTeori Konspirasi Konser Travis ScottKonser Travis ScottAstroworld FestivalKonser Astroworld Travis ScottTeori Konspirasi Astroworld FestivalTeori Konser Maut Travis Scott

Share to: