Fakta-fakta Kakak Beradik X Chandrika Chika: Dikepung Wewe Gombel Gaes!

Fakta-fakta Kakak Beradik X Chandrika Chika: Dikepung Wewe Gombel Gaes!

Foto

Fakta-fakta Kakak Beradik X Chandrika Chika dalam tangkapan layar (Foto: YouTube MOP Channel)


Terjadi kesurupan masal di Kakak Beradik Podcast X Chandrika Chika. Menurut Frislly kali ini tim Kakak Beradik dikepung oleh Wewe Gombel. Simak fakta-fakta selengkapnya berikut ini. 

Video tersebut diunggah pada 27 Februari 2021. Hingga kini video tersebut pada 5559 ribu lebih gaes. Netizen pun ramai mengomentari unggahan tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Frislly Herlind Dirasuki Makhluk Gaib, Heboh Kakak Beradik Podcast Gaes!

Video berdurasi 37 menit tersebut benar-benar mencekam. Pasalnya banyak crew yang kesurupan dan bikin merinding banget gaes.

Kesurupan masal di KPB X Chandrika Chika

Kakak Beradik Podcast (KBP) X Chandrika Chika kembali heboh dengan kesurupan yang terjadi secara bergantian antara satu crew ke crew lainnya. Nggak berhenti sampai di situ aja gaes.

Bahkan, Holao yang awalnya biasa saja pun ikut kesurupan. Ia mulai muntah dan tiba-tiba kerasukan dan menampakkan kemarahannya. Beberapa crew diantaranya sangat sulit untuk disadarkan. 

Sosok yang merasuki itu menantang Frislly

Beberapa Crew yang kesurupan itu seolah menantang Frislly. Saat mereka akan disadarkan, mereka justru makin menantang. Karena menurut Frislly, mereka semua memang mengincarnya. 

Chandrika Chika dibuka mata batinnya

Chandrika Chika pun diberi kesempatan untuk lebih dibuka mata batinnya. Saat dibuka mata batinnya, Chika mulai melihat bayangan hitam besar yang mondar mandir di lorong. 

Bayangan tersebut ternyata adalah sosok genderuwo. Bayangan itu pun makin mendekat ke arahnya. Chika pun makin gugup ketika mengetahui bahwa gendruwo tersebut ada lebih dari dua gaes. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Bekas Hotel, Ada Hantu Tanpa Badan

Tempat untuk pembuangan hal-hal negatif

Tempat yang dikunjungi oleh KBP X Chandrika Chika tersebut memang menjadi tempat pertarungan dari para jawara setempat. Tempat itu juga menjadi angker karena digunakan perampok untuk membuang mayat korban yang disiksa, dipenggal,disiksa, bahkan perampoknya sendiri juga lah yang meninggal di tempat itu. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, tempat itu juga digunakan untuk mencari sesuatu seperti mustika dan lain sebagainya. Nggak heran deh kalau tempat tersebut banyak makhluk tak bertuan yang digunakan untuk tujuan tertentu oleh orang pintar. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding

Nah itu dia gaes fakta-fakta Kakak Beradik Podcast X Chandrika Chika yang sempat terjadi kesurupan masal. Menurut Frislly kali ini tim Kakak Beradik dikepung oleh Wewe Gombel. Penasaran dengan video aslinya? Tonton berikut ini gaes. 




Kakak Beradik PodcastFrislly HerlindWewe GombelFrislly HerlindKesurupan masal di Kakak Beradik PodcastKBP kesurupanKonten Kakak beradik Podcast

Share to: