Tanboy Kun Review Permen Terpedas Didunia, Kayak Apa Rasanya?

Tanboy Kun Review Permen Terpedas Didunia, Kayak Apa Rasanya?

Tanboy Kun Review Permen Terpedas Didunia, Kayak Apa Rasanya?

Tanboy Kun (Foto: YouTube)


Kali ini Tanboy Kun kembali beraksi untuk melakukan review pada permen yang diklaim merupakan permen terpedas di dunia, bagaimana rasanya? 

Tanboy Kun merupakan seorang YouTuber yang dikenal suka sekali makan gaes. Bahkan tak tanggung-tanggung, ternyata Tanboy juga melakukan mukbang gaes. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Mukbang Kerupuk Kulit Dorokdok Sekarung, Mantap Jiwa!

Banyak sekali mukbang yang sudah pernah dirinya lakukan, mulai dari makan samyang, gekikara ramen, sampai mukbang sambal pakai nasi dan telur. 

Bahkan gaes, dirinya juga mencoba beberapa makanan pedas seperti video yang satu ini. Kali ini Tanboy mencoba sebuah permen yang diklaim merupakan permen terpedas di dunia gaes. Wah bagaimana rasanya ya? 

Tanboy mendapatkan permen tersebut dari salah satu temannya bernama Yonathan. Yonathan sering sekali mengirimkan barang-barang yang pedas untuk diulas oleh Tanboy. 

BACA JUGA: Sadis, Tanboy Kun Mukbang Pecel Lele Pinggir Jalan Porsi Jumbo! Nontonnya Aja Udah Bikin Kenyang

Kali ini dirinya mendapatkan permen bernama The Toe of Satan. Permen tersebut merupakan permen terpedas di dunia gaes. Skala pedas yang dimiliki permen tersebut adalah 9 juta scoville heat unit (SHU). 

Tanboy pun merasa tertantang. Dirinya harus bisa menahan pedas dari permen tersebut selama 5 menit gaes. Walaupun terlihat sebentar, namun hal tersebut ternyata lama banget. 

"Alangkah baiknya sebelum makan kita baca doa dulu" kata Tanboy. 

Tanpa basa-basi tanboy pun mencobanya. Dirinya mulai memasukan permen tersebut ke dalam mulutnya gaes. 

Awalnya Tanboy pun belum merasakan pedas dari permen tersebut, bahkan dirinya mengatakan jika permen tersebut terasa manis. Namun baru satu menit muka dari Tanboy menjadi merah dan merasa kepedasan gaes. Bahkan air liur dari Tanboy sampai menetes.  

Dirinya berusaha menahan sekuat tenaga untuk bisa memenangkan tantangan yang Tanboy buat sendiri. Saat dirinya sudah tidak kuat, alarm pun berbunyi menandakan dirinya telah berhasil melewati tantangan tersebut. 

Yuk kita lihat keseruannya langsung melalui video dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Sadis, Tanboy Kun Mukbang 10 Bungkus Gekikara Ramen, Lebih Pedas dari Samyang!




Permen terpedas di duniareview permen terpedas di duniatanboy kun makan permen terpedas di dunia

Share to: