Sadis, Tanboy Kun Mukbang 10 Bungkus Gekikara Ramen, Lebih Pedas dari Samyang!

Sadis, Tanboy Kun Mukbang 10 Bungkus Gekikara Ramen, Lebih Pedas dari Samyang!

Sadis, Tanboy Kun Mukbang 10 Bungkus Gekikara Ramen, Lebih Pedas dari Samyang!

Tanboy Kun (Foto: YouTube)


Kamu jangan ngaku suka makan pedas kecuali kamu bisa makan Gekikara Ramen seperti Tanboy Kun. Dirinya kali ini melakukan mukbang sadis gaes. Gak tanggung-tanggung, 10 bungkus dirinya habiskan sendirian untuk mukbang kali ini. 

Tanboy memang selalu memberikan konten-konten yang luar biasa ya gaes. Mukbang yang selalu dirinya buat sangatlah menggugah selera. Siapa yang tahan saat Tanboy melakukan mukbang. 

BACA JUGA: Momen UUS Ikut YouTube's Got Talent, Ngamuk Tapi Bikin Ngakak Gaes!

Mukbang kali ini sangat berbeda gaes. Tanboy kali ini akan makan 10 bungkus mi yang sangat pedas bernama Gekikara Ramen. 

Tanboy melakukan hal ini karena sempat mendengar kabar jika mi instan tersebut adalah mi yang lebih pedas dari Samyang. Akhirnya Tanboy pun merasa tertantang dan membuat konten mukbang dengan Gekikara Ramen. 

Tanboy juga mengatakan jika Gekikara Ramen ini harganya jauh lebih murah dari Samyang. Jadi kamu gak perlu takut deh untuk memberli mi instan ini. Harganya terjangkau banget gaes. 

Tanboy pun akhirnya mulai memasak mi tersebut. Terlihat bagaimana tempat dirinya memasak mi saja tidak cukup untuk menampung 10 mi tersebut. 

BACA JUGA: Step by Step ID Ikutan Youtube's Got Talent, Juri Sindir Sarkas Dance Woah TikTok Gaes!

Mi pun sudah jadi, Tanboy pun langsung memasukan bumbu yang ada. Mi tersebut pun terlihat berwarna merah gaes. 

Tanboy pun memanjatkan doa terlebih dahulu sebelum mencoba makanan tersebut. Setelah doa, Tanboy pun langsung mencoba mi tersebut. 

Tanboy mengatakan jika pedas dari mi tersebut langsung terasa padahal baru gigitan pertama. Bahkan tekstur dari mi tersebut berbeda dari Samyang. Tanboy mengatakan jika mi tersebut lebih kenyal dan enak. 

"Tekstur mi ini beda ya gaes dari Samyang, lebih kenyal dan gede-gede" kata Tanboy. 

Tanboy pun memakan mi tersebut sampai habis dan terlihat bagaimana dirinya mengeluarkan keringat yang sangat banyak karena pedas dari mi tersebut. 

Yuk kita saksikan lebih lengkapnya bagaimana Tanboy menghabiskan mi instan tersebut.  

BACA JUGA: 5 Potret Tampang Turah Parthayana, Vlogger RI di Rusia yang Viral Pelecehan Seksual, Siap-siap Dihujat




Tanboy kun mukbang mi 10 bungkusmakan mi 10 bungkustanboy kun makan mi instanmukbang mi instan tanboy kun

Share to: