Step by Step ID Ikutan Youtube's Got Talent, Juri Sindir Sarkas Dance Woah TikTok Gaes!

Step by Step ID Ikutan Youtube's Got Talent, Juri Sindir Sarkas Dance Woah TikTok Gaes!

Step by Step ID Ikutan Youtube's Got Talent, Juri Sindir Sarkas Dance Woah TikTok Gaes!

YouTube Got Talent (Foto: YouTube)


Nah gaes, kali ini YouTube's Got Talent semakin menggila. Andovi dan Jovi pun mengeluarkan bagian kedua dari konten mereka. Step by Step ID yang kali ini ikut meramaikan pun disindir oleh juri dengan sarkas gaes. 

YouTube's Got Talent merupakan konten yang dibuat oleh Andovi dan Jovi. Konten ini merupakan sebuah parodi dari ajang pencarian bakat. Pesertanya pun merupakan para YouTuber yang beberapa diantaranya sudah lam berkecimpungan di YouTube. 

BACA JUGA: Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual, Korban Diajak Nonton, Digrepe sampai Dipaksa Pegang Penis!

Seperti yang kita ketahui jika Step by Step ID merupakan akun channel YouTube yang memberikan konten-konten dance tutorial gaes. Mereka kali ini mencoba peruntungannya di YouTube's Got Talent. Step by Step ID menampilkan sebuah tarian untuk ditunjukan kepada juri. 

Natya dan Rendy pun langsung menunjukan kebolehan mereka. Mereka langsung memberikan tarian modern yang sangat menarik. 

Setelah selesai, Nessie yang bertindak sebagai juri tamu langsung memberikan tepuk tangan atas apa yang ditampilkan oleh Natya dan Rendy. Nessie pun langsung setuju untuk memberikan subscriber kepada mereka namun dihentikan oleh Andovi. 

"Tunggu dulu, tunggu dulu" kata Andovi. 

BACA JUGA: YouTube's Got Talent Part 2 Rilis, Baru Sehari Tembus 1 Juta View!

Jovi pun memberikan sebuah contoh gerakan yang seharusnya gerakan tersebut berasal dari TikTok. Natya dan Rendy pun mengatakan kalau gerakan yang diberikan oleh Andovi tidak cocok dengan musik mereka. 

Saat itu terjadi, Andovi dan Jovi pun berdebat dengan Nessie. Nessie mengatakan jika gerakan yang dilakukan oleh Natya dan Rendy merupakan sebuah gerakan original. Namun Andovi mengatakan jika original itu tidak penting.

"Original itu tidak penting" kata Andovi. 

Jovi pun menambahkan gerakan untuk Natya dan Rendy agar membuat gerakan TikTok tersebut. Namun Natya pun mengatakan jika gerakan tersebut bukanlah tarian. Gerakan tersebut tidak dipersiapkan dengan baik. 

Andovi pun tidak mendengarkan dan malah menyuruh Natya dan Rendy untuk tetap mejalankan gerakan tersebut. 

Natya pun marah, dirinya pun mengatakan jika mereka kesini untuk menunjukan bakatnya bukan melakukan hal-hal gak jelas seperti yang diberikan oleh Andovi. 

"Kita kesini untuk nunjukin bakat kita. Udah ah, kita pulang saja" kata Natya. 

Natya dan Rendy pun akhirnya pergi. Rendy pun sempat berkata jika tarian yang ditunjukan oleh Andovi terlihat seperti topeng monyet. 

BACA JUGA: Pamungkas Resmi Vakum, Ini Alasannya Gaes




youtube got talent part 2step by step disuruh joget tiktokandovi nyuruh orang joget tiktok

Share to: