Pamungkas Resmi Vakum, Ini Alasannya Gaes

Pamungkas Resmi Vakum, Ini Alasannya Gaes

Foto

Pamungkas (Foto: Instagram)


Setelah berhasil merilis album terbarunya, Pamungkas memberi kabar menyedihkan nih gaes. Lewat Instagramnya, ia mengumumkan akan vakum untuk sementara waktu. Ternyata, Ia punya alasan tersendiri kenapa mengambil keputusan ini gaes.

BACA JUGA: Biodata Pamungkas, Lengkap Umur dan Agama, Pernah Jadi Anak Rohis?

“Aku ingin rehat untuk sesaat untuk mengingatkan diriku kembali bahwa aku adalah manusia biasa yang harus menikmati hidup untuk sesaat,” tulis keterangan Pamungkas dalam unggahan Instagram pada Minggu, 2 Agustus 2020. 

Penyanyi bernama asli Rizky Ramahadian Pamungkas tersebut juga mengungkap alasannya untuk rehat. Ia ingin  mencari perpektif baru di supaya bisa terus membuat musik baru di masa depan. 

"Menemukan  cerita baru, belajar perspektif baru di luar sana sehingga saya dapat terus menulis lagu baru di masa depan," ungkap Pamungkas.

BACA JUGA: Lirik Lagu "Pamungkas - Deeper", Wajib Hafal Ya Gaes

Meski begitu, Pamungkas tetap memastikan bahwa musik Pamungkas akan terus ada menemani para penggemar.

“Aku tidak tahu akan makan waktu berapa lama, mungkin bisa berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan. (Untuk) sementara, sampai berjumpa,” tutup Pamungkas.

View this post on Instagram

june 26 2020

A post shared by Pamungkas (@pamunqkas) on

BACA JUGA: Pamungkas Rilis Album Baru Gaes! Ada Makna Filosofis Dibaliknya Lho

Perlu diketahui gaes, Pamungkas adalah musisi asal Jakarta yang sudah mulai aktif di industri musik Indonesia sejak 2018 dengan merilis album pertamanya bertajuk Walk The Talk.  Album keduanya, Flying Solo (2019) berhasil menarik banyak orang untuk menyukai musiknya yang fresh. Gak kalah sukses dengan dua album terdahulunya, Album Pamungkas bertajuk Solipsism (2020) yang dirilis pada 2020 juga berhasil disukai banyak orang. 




Pamungkas VakumPamungkas HiatusLagu-lagu PamungkasAlbum baru PamungkasKabar terbaru PamungkasAlasan Pamungkas VakumUngkap alasan Pamungkas Hiatus

Share to: