Pamungkas Rilis Album Baru Gaes! Ada Makna Filosofis Dibaliknya Lho

Pamungkas Rilis Album Baru Gaes! Ada Makna Filosofis Dibaliknya Lho

Foto

Pamungkas (Foto: Instagram)


Penyanyi solois cowok berbakat, Pamungkas baru saja merilis album ketiga berjudul SOLIPSISM yang didalamnya berisi 11 track pada Jumat, 26 Juni 2020.

SOLIPSISM memiliki arti jika pengalaman sendirilah yang merupakan fakta yang sesungguhnya. Album ini menceritakan tentang ide-ide Pamungkas terhadap banyak hal.

“Saya ingin mengeluarkan satu set lagu yang dapat berarti bagi siapapun. Karena kita hidup di zaman modern dengan media sosial internet, setiap orang memiliki sudut pandang pribadi masing-masing, Solipsism adalah milikku," kata Pamungkas.

Track yang berada dalam album SOLIPSISM ini berdasarkan hasil dari pengalam pribadi yang ditulis sendiri oleh Pamungkas dan juga beberapa pemikiran yang biasanya disembunyikan banyak orang.

Ide-ide yang ada dalam lagu tersebut masih bisa dimengerti oleh pendengarnya, meskipun diketahu kalau Pamungkas membuat albumnya lebih pribadi.

Pamungkas mengatakan kalau proses pembuatan album SOLIPSISM mulai dari penulisan, produksi, mixing, dan mastering dilakukan di apartemen miliknya dan dikerjakannya sendiri.

“SOLIPSISM adalah album yang menggambarkan kehidupan dan dunia dari tempat isolasi,” ungkap Pamungkas.




PamungkasSOLIPSISMPamungkas Rilis Album SOLIPSISM

Share to: