YouTube's Got Talent Part 2 Rilis, Baru Sehari Tembus 1 Juta View!

YouTube's Got Talent Part 2 Rilis, Baru Sehari Tembus 1 Juta View!

YouTube's Got Talent Part 2 Rilis, Baru Sehari Tembus 1 Juta View!

YouTube's Got Talent Part 2 Rilis (Foto: YouTube)


YouTuber Kakak beradik Andovi dan Jovial da Lopez kembali merilis konten YouTube Got Talent part 2 di channel Skinnyindonesian24. Baru sehari dirilis, kini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta kali.

BACA JUGA: Anji Ngamuk karena Skinnyindonesian24 Sebut Dirinya Anji*g, Artinya Gak Nyangka

Seperti pada YouTube's Got Talent Part 1, Jovi dan Dovi menggandeng YouTuber  lain seperti Nessie Judge, Bayu Skak, Chandra Liow, dan Cia sebagai juri. Kira-kira gimana ya keseruannya?

Beberapa YouTuber lain juga ikut hadir sebagai peserta. Dari mulai  David Beatt, Gritte Agatha, Cretivox, Minyo, Natya & Randy, JWest Bros, Anderu Bionty, sampai UUS.

BACA JUGA: 10 Pesan Moral YouTube's Got Talent 2020 ala YouTuber Legend Angkatan Pertama

Pada YouTube's Got Talent Part 2 ini, Jovi dan Dovi seolah ingin menyindir YouTuber yang hanya mengandalkan konten prank. Seperti pada penampil pertama David Beatt yang mengungkapkan idenya untuk membuat konten prank di YouTube. Ia memaparkan beberapa prank, salah satunya adalah ngeprank ceweknya dengan memasukkan pakaian dalam wanita ke dalam dashboard mobil. 

Menurut David, dalam konten prank yang ia rencanakan sebenarnya sudah disetting lengkap dengan camera, lighting, dan sebagainya. Inilah yang membuat penonton tertipu. 

Video yang diunggah pada Rabu, 5 Agustus 2020 inipun langsung disukai oleh lebih dari 209 ribu orang dan ramai dikomentari netizen. Beberapa diantaranya terbuka matanya dan menyadari banyak hal soal YouTuber baru.

"Beberapa hal yang aku dapat dari vid ini(hanya opini, maaf kalau salah):

(Menit) 2:56 masih banyak konten-konten prank gak jelas yang settingan," ujar Feodora Davina.

"Suka buaangueeet pas partnya uus!!! Kereeeeeeeeeennn.. Tapi btw ini nyindir youtube gaes. Jadi jurinya itu sebagai youtubenya," ujar Desyi Ana.

BACA JUGA: Skinnyindonesian24 Bikin YouTube's Got Talent, Ide Pesertanya Kreatif Banget!




YouTube Got Talent Part 2Skinnyindonesian24 rilis videoVideo terbaru SkinnyIndonesian24Konten terbaru Skinnyindonesian24Jovial Da Lopez bikin konten terbaruAndovi Da Lopez bikin konten terbaru

Share to: