Mengenal Ari Izam, YouTuber MUA yang Bisa Sulap Wajah Nenek-nenek Jadi ABG

Mengenal Ari Izam, YouTuber MUA yang Bisa Sulap Wajah Nenek-nenek Jadi ABG

Mengenal Ari Izam, YouTuber MUA yang Bisa Sulap Wajah Nenek-nenek Jadi ABG

Ari Izam (Foto: Instagram)


Baru-baru ini viral sebuah Make Up Artist (MUA) bernama Ari Izam yang membuat takjub netizen dengan keahliannya.

Bukan rahasia kalau Makeup adalah hal yang wajib bisa dilakukan oleh para wanita dam membantu membuat wajah seorang wanita menjadi lebih menarik dan terlihat cantik. 

Lalu bagaimana jika yang didandani adalah wanita tua alias nenek-nenek? Nah, kalau untuk mendadani mereka kamu harus belajar dari Ari Izam.

Ari Izam, seorang MUA atau makeup artist asli indonesia yang sedang hangat jadi perbincangan. Bukan hanya ahli mendadani wajah-wajah perempuan muda, pria yang akrab disapa Ari ini juga lihai menjadikan wajah ibu-ibu tua menjadi jauh lebih muda bahkan kamu tidak kan mengenali ibu-ibu itu lagi gaes. 

Nah, bakatnya ini dibagikan melalui akun Instagram dan akun YouTube Ari. Ari juga terlihat tidak peduli dengan komentar-komentar negatif yang diterimanya. Bahkan ada juga yang mencoba mengajari dirinya ketika sedang mendadani kliennya. 

Ari izam merupakan seorang YouTuber yang mempunyai wawasan luas mengenai dunia makeup. Hal ini dapat kamu lihat dari akun YouTube Ari yang hampir semuanya berisi tutorial makeup. 

YouTube Ari pun juga terbilang sangat sukses, terbukti dengan 550 ribu subscriber yang dirinya miliki. 

Tak hanya selalu tentang makeup, Ari juga pernah membuat cover lagu dan memberikan tutorial memasak. Wah, berbakat banget ya gaes. 

Jika kamu sering menonton video Ari, dirinya menjelaskan dengan sangat detail mengenai bagaimana caranya mengaplikasikan foundation atau alas bedak ke kulit kliennya, dari mulai pemilihan warna hingga berapa jumlah layer-nya

Hal ini dikarenakan kulit muka yang dimiliki oleh orang-orang berbeda. Maka dari itu, Ari selalu menyesuaikan warna dan komposisi foundation atau alas bedaknya terlebih dahulu.

Bahkan dirinya juga menimbang untuk memberikan makeup agar tidak terlihat terlalu tebal. Dengan hati-hati Ari pun berhasil menghilangkan noda-noda yang ada di wajah. Bahkan hasilnya terlihat sangat sempurna gaes. 

Ari tidak sembarangan menggunakan teknik makeup untuk wajah kliennya, bisa dilihat dari hasil-hasil yang ada dapat dikatakan Ari sangatlah teliti untuk menggunakan makeup pada wajah kliennya. 

Nah, biar kamu lebih mengenal jauh tentang Ari dan caranya menggunakan makeup. Yuk kamu langsung aja liat salah satu videonya dibawah ini. 




makeupmakeup artisttutorial makeupari izam

Share to: