Fakta-fakta Gritte Agatha Dengerin Cerita Gadis PSK untuk Pengobatan Ayah, Bikin Haru

Fakta-fakta Gritte Agatha Dengerin Cerita Gadis PSK untuk Pengobatan Ayah, Bikin Haru

Fakta-fakta Gritte Agatha Dengerin Cerita Gadis PSK untuk Pengobatan Ayah, Bikin Haru

Fakta-fakta Gritte Agatha Dengerin Cerita Gadis PSK untuk Pengobatan Ayah (Foto: YouTube Gritte Agatha)


Simak yuk fakta-fakta Gritte Agatha lagi dengerin cerita di balik seorang gadis PSK yang bekerja untuk pengobatan ayahnya. 

Gritte Agatha memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya program terkenal di YouTube channel miliknya. Salah satunya adalah program podcast #GritteBukaPraktek. 

Gritte Agatha belum lama ini membagikan sebuah video #GritteBukaPraktek yang mengangkat kisah seorang gadis yang rela bekerja sebagai PSK demi penyobatan sang Ayah. Video berdurasi 38 menit itu mengungkap bagaimana awal mula gadis tersebut bekera sebagai PSK. 

Gak berhenti sampai di situ aja, Gritte juga mencari tahu sebanyak apa laki-laki yang sudah gadis itu layani lho gaes. Masih penasaran gimana ceritanya? Simak berikut ini gaes.

1. Awal mula menjadi PSK

Awalnya, gadis yang tak diketahui namanya itu mengaku gak pengen kerja menjadi kupu-kupu malam. Namun, ia terpaksa melakukannya demi mencari uang dengan cepat untuk pengobatan ayahnya. 

Saat itu, usianya bahkan terbilang masih muda lho gaes. Dia masih duduk di bangku kelas 3 SMK. Tiba-tiba ayahnya mengalami sakit jantung. Saat dibawa ke rumah sakit, keluarganya ditolak karena gak punya uang. 

Kamudian, si gadis ini mendapat tawaran pekerjaan dari Twitter. Ia pun bertemu dengan orang yang memberinya pekerjaan dan langsung menyetujuinya. 

2. Tergiur dengan jumlah uang yang didapat

Awalnya ia memang bekerja untuk mendapatkan dana pengobatan ayahnya. Setelah ayahnya meninggal pada 2016, ia mulai kehilangan arah. Dia tergiur dengan uang yang ia dapatkan setelah bekerja. Diaa juga berpikir bahwa sudah terlanjur rusak. Akhirnya ia meneruskan pekerjaan yang dilakukannya sejak 2012.

3. Uang yang didapat

Gadis itu mengaku mendapatkan uang yang cukup besar dari hasil kerjanya. Dalam sebulan ia gajian dua kali dan sering mendapatkan tips dari pelanggannya. Ia bahkan bisa mengantongi uang Rp65 juta dalam sebulan dan uang tips Rp50 juta dalam 2 hari lho.

4. Sudah punya 2 anak

Si gadis ternyata sudah punya 2 anak gaes. Dua-duanya tinggal sama dia gaes. Dua-duanya lahir di luar nikah. Namun kini ia telah menikah dengan seorang laki-laki gaes. Simak kisah lengkapnya dalam Channel YouTube Gritte Agatha berikut ini.

BACA JUGA: Gritte Agatha Ngobrol Bareng Korban Pemerkosaan Saat Praktek Kerja Lapangan, Kisahnya Bikin Haru




Gritte AgathaFakta Gritte Agatha#GritteBukaPraktekYouTube Gritte AgathaCerita PSK

Share to: