Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Bekas Hotel, Ada Hantu Tanpa Badan

Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Bekas Hotel, Ada Hantu Tanpa Badan

Foto
Potret Jurnalrisa dalam Penelusuran di Gedung Bekas Hotel (Foto: YouTube jurnalrisa)

Jurnalrisa kembali menelusuri gedung horor berhantu nih gaes. Simak yuk fakta penelusuran Jurnalrisa berikut ini. 

Jurnalrisa mengunggah sebuah video penelusuran gedung pada 7 Januari 2021. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta kali dan disukai oleh 64 ribu orang lho gaes. 

Juralrisa mendapat kesempatan untuk menelusuri bangunan bekas hotel di luar kota Bandung. Kali ini tim Jurnalrisa menelusuri gedung tersebut bersama Fahrul Rochman

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto seri Adri dan Dede, Bikin Merinding!

Kabarnya, bangunan tersebut sudah terbengkalai selama 5 tahun. Namun, bangunan ini akan diaktifkan kembali suatu saat. Jadi, hati-hati gaes, siapa tau kamu menginap di bangunan seram ini suatu saat. 

Simak fakta penelusuran Jurnalrisa di bekas hotel ini gaes. 

Bertemu sosok kapala laki-laki tanpa badan yang bunuh diri

Saat Risa, Rangga, dan Indy menelusuri gedung bagian atasnya, ada sosok makhluk yang berbentuk hanya kepala saja. Makhluk tersebut ternyata sosok laki-laki yang tubuhnya hancur dan menyisakan kepala saja. 

Pasalnya, makhluk satu ini bunuh diri dengan sengaja menabrakkan diri ke kereta di sebuah rel yang tepatnya berada di dekat gedung tersebut. Laki-laki ini bunuh diri lantaran ia gagal menikah dan putus asa. 

Sosok tersebut merasa sangat sakit namun sakitnya tak dirasakan oleh badannya, karena badannya sudah hancur tertabrak kereta. Ia sempat meminta badan kepada Risa dan tim, namun tentu saja tak diwujudkan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding

Berkomunikasi dengan sosok seram lainnya

Saat Risa, Rangga, dan Indy naik ke lantai atas, Risa bermediasi dengan sosok seram lainnya. Sosok ini merupakan sosok perempuan yang juga bunuh diri. 

Sosok tersebut meminum pestisida untuk serangga karena banyak hutang dan strees. Ia banyak didatangi dan ditagih oleh sosok sosok galak. Ia pun memutuskan untuk bunuh diri. Hingga ia sudah mati pun ia masih merasakan panas dan sesaknya saat mati karena minum cairan pestisida. 

Ini dia sosok yang paling galak di tempat ini

Sosok yang paling seram muncul dan bermediasi dengan Risa. Sosok ini sangat ditakuti ditakuti makhluk lain yang ada di gedung tersebut. 

Sosok ini berbentuk seperti macan dan sangat galak. Ia lah yang menjaga tempat itu agar makhluk yang ada di situ tak kemana-mana. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jurnalrisa Kunjungi Ruko Makhluk Halus, Banyak Kesurupan Gaes

Nah itu dia gaes fakta penelusuran tim Jurnalrisa di sebuah gedung bekas hotel. Mereka sempat bertemu dengan sosok tanpa badan dan sedang mencari badannya. Kalau kamu penasaran video lengkapnya, tonton di bawah ini gaes. 




Risa SaraswatiJurnalrisapenelusuran Jurnalrisafakta penelusuran Jurnalrisatim JurnalrisaJurnalrisa telusuri gedung berhantusosok hantu tanpa badan

Share to: