Fakta-fakta Jurnalrisa Kunjungi Ruko Makhluk Halus, Banyak Kesurupan Gaes

Fakta-fakta Jurnalrisa Kunjungi Ruko Makhluk Halus, Banyak Kesurupan Gaes

Foto
Fakta Penelusuran Jurnalrisa Ruko Kosong (Foto: YouTube)

Jurnalrisa akhirnya kembali lagi melakukan penelusuran disebuah tempat yaitu ruko yang dikabarkan banyak banget makhluk halusnya gaes. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Jurnalrisa menjadi salah satu YouTube yang juga membahas sebuah hal yang horor banget gaes. Kamu pun kalau nonton kontennya mereka pasti akan merinding. Mereka tidak hanya menelusuri gaes, namun melakukan sebuah mediasi untuk mengetahui sejarah dari tempat tersebut.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding

Perjalanan dari Jurnalrisa dan tim kali ini menuju ke sebuah tempat yang sangat mengerikan yaitu ada ruko yang banyak banget makhluk halusnya gaes. Bahkan dikabarkan juga sudah terjadi gangguan sampai orang-orang disana kesurupan. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Jurnalrisa yang mengunjungi ruko dengan penuh makhluk halus disana gaes. 

Tempatnya kosong baru beberapa tahun 

Biasanya sebuah tempat akan dihuni oleh makhluk halus jika tempat tersebut sudah lama banget kosongnya gaes. Namun justru tempat ini baru beberapa tahun kosongnya belum sampai 5 tahun namun sudah banyak banget gangguan yang terjadi. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Gudang Penyimpanan Kain, Banyak Makhluk Halus

Dilakukan uji nyali

Nah kali ini menjadi salah satu episode spesial dimana Riri salah satu dari Tim Jurnalrisa akan melakukan uji nyali di dalam ruko tersebut gaes. Hal ini pun menjadi sangat keren karena jarang banget ada orang yang melakukan hal tersebut. 

Banyak banget orbs yang muncul

Baru saja masuk untuk melakukan sebuah penelusuran, Tim dari Jurnalrisa yang sempat untuk memotret tempat tersebut justru dikejutkan dengan penemuan orbs yang sangat banyak bertebaran disana gaes. Waduh serem banget ya. 

Sosoknya cuma numpang lewat gaes

Mereka yang baru saja masuk ke dalam tempat tersebut dan sedang melakukan penelusuran dikagetkan dengan salah satu sosok yang hanya lewat saja gaes. Sosok tersebut sepertinya tidak ingin menganggu.  

Ada sosok kuntilanak gaes

Ternyata Riri saat sedang melakukan pembukaan acara YouTube mereka, ia sempat melihat ke arah belakang. Di belakang sana terlihat ada sesosok kuntilanak yang sedang berdiri gaes. Sepertinya pergerakan disini sudah mulai terasa. 

Kuntilanaknya cuma jalan-jalan doang ternyata

Mediasi pun akhirnya dilakukan gaes. Ternyata yang masuk adalah sosok kuntilanak yang dilihat oleh Tim dari Jurnalrisa. Ketika ditanya kenapa menunggu tempat ini, ternyata kuntilanak tersebut cuma jalan-jalan saja gaes. 

Itu dia gaes fakta-fakta penelusuran dari Jurnalrisa mengenai ruko yang banyak banget mahkluk halusnya. Jika kamu penasaran bagaimana serunya penelusuran tersebut, langsung saja cek di bawah ini. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Lahan Bekas Pertambangan, Ada Kerajaan Ular Gaes




jurnalrisajurnalrisa ruko kosongfakta jurnalrisa ruko kosongpenelusuran jurnalrisa ruko kosong

Share to: