Atta Halilintar Bingung Ditanya Lebih Cantik Millen atau Aurel Gaes! Pesonanya Curi Perhatian Kru

Atta Halilintar Bingung Ditanya Lebih Cantik Millen atau Aurel Gaes! Pesonanya Curi Perhatian Kru

Atta Halilintar Bingung Ditanya Lebih Cantik Millen atau Aurel Gaes! Pesonanya Curi Perhatian Kru

Atta Halilintar (Foto: YouTube)


Video Atta kali ini sedikit lucu gaes, karena Atta Halilintar ditanya oleh Millen mengenai siapa yang lebih cantik Millen atau Aurel. Hal tersebut membuat Atta bingung. Yuk kita simak gaes. 

Gaes, kali ini Atta dan Aurel sedang ada proyek bersama. Hal ini membuat mereka terlihat sedang berduaan dalam satu tempat gaes. 

BACA JUGA: Atta Halilintar Bangun Rumah untuk Sang Anak Kelak, Luas Tanahnya Wow

Pasangan Atta dan Aurel juga sempat menghebohkan netizen Indonesia. Tidak ada kabar apapun tiba-tiba saja mereka sudah pacaran. Bahkan tak lama lagi mereka akan menikah gaes. 

Tak hanya itu saja gaes, Atta juga melamar Aurel. Hanya tinggal menunggu waktu saja kapan pernikahan Atta dan Aurel akan dilangsungkan. 

Nah kali ini ada yang lucu gaes dalam video Atta. Atta kali ini bertemu dengan Millen. Sebelumnya Atta pernah bertemu dengan Millen pada saat melakukan penggrebekan di apartemen Lucinta Luna. Namun perubahan fisik dari Millen berbeda sekali dengan yang sekarang. 

BACA JUGA: Menguak Motivasi Dibalik Atta Halilintar Suka Pakai Bandana, Simak Yuk Gaes

Terlihat bagaimana kali ini paras Millen sangatlah cantik gaes. Dirinya yang memakai baju putih lengan panjang datang dengan anggun dan menghampiri Atta. Aurel pun memperkenalkan Atta dengan Millen. 

"Oh ini aku udah ketemu waktu grebek di tempat Lucinta Luna" kata Atta. 

Millen yang sedang berbincang sedikit dengan Atta langsung menanyakan cantikan dirinya atau Aurel. Atta yang di kagetkan dengan pertanyaan tersebut bingung bagaimana menjawabnya. Dirinya bahkan mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa ada fans berat Millen dalam tim Atta. 

Setelah berfoto dengan beberapa kru dari tim Atta, Millen pun pergi untuk melanjutkan aktivitasnya. Setelah Millen pergi Aurel pun kembali menanyakan ke Atta untuk menjawab pertanyaan cantikan Millen atau Aurel. 

Nah penasaran dengan jawaban dari Atta, tonton videonya dibawah ini gaes! 

BACA JUGA: Kata Netizen soal Foto Prewed Atta Halilintar & Aurel: Dua duanya Sanggulan 




atta ditanya cantikan millen atau aurelmillen nanya ke atta cantikan dia atau aurelaurel minta kejelasan atta mengenai cantikan millen atau atta

Share to: