Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Gudang Penyimpanan Kain, Banyak Makhluk Halus

Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Gudang Penyimpanan Kain, Banyak Makhluk Halus

Foto

Penelusuran Jurnalrisa di Gudang Penyimpanan Kain (Foto:


Tim Jurnalrisa kali ini melakukan sebuah penelusurah di sebuah gudang tempat penyimpanan kain. Apakah yang akan terjadi? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Jurnalrisa kali ini kembali melakukan sebuah penelusuran. Seperti yang kita ketahui jika penelusuran yang dilakukan oleh tim Risa cs kali ini pastinya akan selalu menyuguhkan cerita yang akan membuat kamu merinding gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Lahan Bekas Pertambangan, Ada Kerajaan Ular Gaes

Jurnalrisa kali ini pergi ke tempat yang sangat menyeramkan dimana mereka akan melakukan sebuah investigasi mengenai makhluk halus yang banyak mengganggu para pekerja yang ada di gudang penyimpanan kain. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta penelusuran Jurnalrisa di gedung penyimpanan kain yang banyak banget makhluk halusnya. 

Karyawan sering diganggu

Menurut salah satu karyawan disana, mereka mengalami banyak banget gangguan dari sebuah makhluk halus yang ada disana gaes. Mulai dari penampakan hingga kerasukan. Bahkan tetangga sekitar pun juga ikut terganggu dengan aktivitas dari makhluk halus tersebut. 

BACA JUGA: Kilas Fakta Sejarah Museum Peta versi Jurnalrisa, Penuh Haru dan Duka

Cewek yang berdiri ditangga

Karyawan tersebut juga menceritakan bagaimana penampakan seorang perempuan tersebut suka banget mengganggu mereka. Bahkan tempat dari penampakan tersebut tidak berubah dan selalu berada di tangga gaes. 

Ada anak kecil yang suka lari 

Nah, tim Jurnalrisa juga menemukan informasi dimana ada seorang anak kecil yang suka lari-larian di tengah ruangan menuju tangga tempat sosok perempuan tersebut berdiri gaes. Bahkan sosok anak kecil tersebut terlihat sangat jelas. 

Gudang tersebut sudah kosong selama 4 tahun

Tim Jurnalrisa juga menemukan jika pemilik rumah tidak mengetahui rumah tersebut dulu bekas apa. Mereka hanya membeli dan merenovasinya. Bahkan tempat tersebut sudah kosong selama 4 tahun sebelum menjadi gudang. 

Suka ada aktivitas malam hari padahal kosong

Menurut pengakuan warga sekitar, ternyata gudang atau rumah penyimpanan kain tersebut selalu ramai dimalam hari seperti ada aktivitas. Padahal saat malam hari tempat tersebut sudah kosong dan tidak ada siapa-siapa. 

Hantunya bisa sampai mendorong

Menurut salah satu karyawan disana, mereka pernah mengalami kejadian dimana salah satu karyawannya didorong oleh sang hantu dan kepalanya membentur sebuah kaca hingga pecah. Wah serem banget ya gaes. 

Hantunya iseng

Dari salah satu penelusuran mereka, saat melakukan pemanggilan ternyata salah satu hantu tersebut iseng untuk menampakan diri. Bahkan ketika ditanya bagaimana cara meninggal dan masa lalunya, hantu tersebut tidak bisa menjawab. 

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu bisa tonton video penelusuran Jurnalrisa disini gaes. 

BACA JUGA: Jurnalrisa Klarifikasi GHOSTBUSTOUR 2020, Ini Fakta yang Terjadi Sebenarnya Gaes




jurnalrisagudang kainpenelusuran jurnalrisagudang kain jurnalrisa

Share to: