Fakta-fakta Thread Horor Sewu Dino: Paling Seram di Twitter Diangkat Jadi Film?

Fakta-fakta Thread Horor Sewu Dino: Paling Seram di Twitter Diangkat Jadi Film?

Foto

Kolase Foto Thread Horor Sewu Dino: Paling Seram di Twitter Diangkat Jadi Film? (Foto: Twitter @SimpleM81378523)


Ini dia fakta-fakta thread horor Sewu Dino yang dinilai paling seram di Twitter. Mungkinkah thread horor Sewu Dino akan diangkat jadi film? Simak selengkapnya berikut ini. 

Thread horor Sewu Dino ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter SimpleMan (@SimpleM81378523) pada Agustus 2019 silam. Thread horor Sewu Dino ini kembali dilirik dan viral. Terbukti, kini thread horor satu ini mendapat 37 ribu retweet hingga 113 ribu likes. 

Thread horor Sewu Dino tak jarang dibandingkan dengan thread horor KKN Desa Penari. Banyak yang menilai bahwa thread horor Sewu Dino ini lebih seram dari thread KKN di Desa Penari. 

BACA JUGA: 'KKN di Desa Penari' Dari Sebuah Thread Twitter Menjadi Film

Lalu seperti apa sih thread horor Sewu Dino? Inilah fakta-fakta thread horor Sewu Dino yang dinilai paling seram di Twitter.

Thread horor Sewu Dino

Thread horor Sewu Dino ini menceritakan tentang beberapa tokoh utama, yakni Sri, Dini, Erna, Dela, dan Mbah Tamin. Sewu Dino dalam bahasa Indonesia berarti Seribu Hari. 

Sewu Dino ini bercerita tentang kekejaman praktik santet mematikan yang membuat semua garis keturunan sebuah keluarga meninggal tanpa tersisa sama sekali. 

Berawal dari kisah Sri, Erna, dan Dini yang menjadi pembantu rumah tangga sebuah keluarga. Namun, mereka tak sekedar dipekerjakan seperti asisten rumah tangga lainnya. 

Sri, Erna, dan Dini ini dikirim ke sebuah rumah umuh di tengah hutan belantara. Sri sempat kaget saat bertemu dengan majikannya yang ternyata keturunan terakhir keluarga tersebut. 

Bukan tanpa alasan, majikannya tersebut ternyata seorang gadis bernama Dela yang tengah berbaring di dalam keranda mayat. Ia disebut-sebut terkena santet Sewu Dino, badannya dipenuhi nanah busuk dan lebam-lebam. 

Anehnya, tugas Sri bukanlah merawat Dela, melainkan menggantikan posisi Dela. Bisa dikatakan Sri dan kedua temannya akan ditumbalkan keluarga kaya tersebut.

Belum sempat santet tersebut dipindahkan, Sri berhasil menemukan boneka pasak jagor dalam sebuah peti kayu yang dikubur di belakang rumah, boneka terlilit rambut.

Sri lalu nekat membawa peti kayu dan boneka tersebut masuk ke dalam rumah dan menyembunyikan boneka tersebut di lemarinya. Ternyata, boneka tersebut adalah boneka yang dipakai untuk menyantet Della, siapapun yang berani menyentuhnya maka orang tersebut akan menggantikan Dela. 

 

Nahas, boneka itu disentuh oleh teman Sri, Erna. Akibatnya, Erna meninggal dunia dengan cara yang menderita. Erna juga muntah darah. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Plunyon Kalikuning, Tempat Wisata Indah Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari

Akan diangkat jadi film?

Thread horor Sewu Dino ini disebut-sebut akan diangkat menjadi film. Sewu Dino dikabarkan akan diproduksi menjadi film oleh MD Pictures.

Hal tersebut mulai terbongkar ketika akun @moviemenfess mengunggah poster gambar bertuliskan 'Sewu Dino, From The Hits Twitter Thread By @Simpleman, segera di bioskop'.

Mungkinkah Film Sewu Dino ini benar-benar mengalahkan film lain yang juga diangkat dari thread horor Twitter, KKN Di Desa Penari? Seperti diketahui, film KKN Desa Penari ini sudah menyentuh angka 6 juta penonton. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Adinda Thomas, Aktris Pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari

Nah itulah fakta-fakta thread horor Sewu Dino yang dinilai paling seram di Twitter dan disebut-sebut akan diangkat jadi film. 




thread horor Sewu DinoFakta thread horor Sewu DinoFakta Fakta Sewu Dinofakta menarik Sewu Dinoapa itu Sewu Dinofilm Sewu DinoMD Pictures

Share to: