'KKN di Desa Penari' Dari Sebuah Thread Twitter Menjadi Film

'KKN di Desa Penari' Dari Sebuah Thread Twitter Menjadi Film

Foto

Foto:dok.Instagram @kknmovie


Cerita horror memang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah cerita horror yang sangat viral di media sosial khususnya Twitter yaitu cerita tentang ‘KKN di Desa Penari’ yang benar-benar membuat warga Twitter heboh dengan cerita horror tersebut. Cerita horror yang berawal dari kisah nyata ini menceritakan tentang Mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN di sebuah desa yang disebut Desa Penari dan banyak keanehan terjadi selama mahasiswa-mahasiswa tersebut melakukan kegiatan KKN.

Karena banyak tertarik dengan cerita horror tersebut MDPictures akan membuatnya sebagai film dan akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2020 mendatang. Teaser film ini juga sudah tayang di social media Youtube, dan yang terlibat dalam pembuatan film tersebut ada : Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.
Dalam teaser film ini Sutrada Awi Suryadi memberikan suguhan yang juga menggambarkan dari thread yang viral di Twitter Loh!
Gimana nih, penasaran bukan dengan film ini?



KKN di Desa PenariHororFilmHororthemovie

Share to: