Dobrak Standar Kecantikan, 5 Foto Model Asal Ethiopia Ini Buktikan Kalau Cantik Nggak Harus Putih dan Seksi

Dobrak Standar Kecantikan, 5 Foto Model Asal Ethiopia Ini Buktikan Kalau Cantik Nggak Harus Putih dan Seksi

Foto

Nyakim Gatwech (Foto: Instagram)


Siapa yang belum tahu sosok Nyakim Gatwech? Dia adalah seorang model iklan dan catwalk yang berasal dari Gambela, Ethiopia. Ia menjadi perbincangan publik karena kepercayaan diri dan prestasinya sebagai model papan atas.

Nyakim terlahir berkulit hitam yang ia juluki dirinya sendiri sebagai ‘queen of dark’.

Nah potret Nyakim ini adalah bukti kalau definisi cantik itu nggak harus putih dan seksi. Nyakim bakal menginspirasi kamu, kalau hal yang terpenting adalah kepercayaan dirimu sebagai seorang perempuan.

Yuk simak foto-foto Nyakim Gatwech yang inspiratif ini!

1. Nyakim sendiri sangat PD dengan kulit hitamnya, ia suka bereksplorasi dengan warna cat rambut gonjreng seperti ini. Cakep banget!

2. Nyakim yang lebih nyaman dengan rambut cepak ini sempat menyita perhatian karena warna cat rambutnya. Yup, tampak kontras dengan warna kulitnya namun ia tetap PD dan ini tentu sangat menginspirasi.

3. Nyakim memang tampak suka dengan warna-warna neon atau gonjreng kayak gini. Salut sama keberaniannya!

4. Bukan cuma soal gaya rambut, pemilihan dress Nyakim juga tergolong ‘ekstrim’. Yup, bahkan ada yang berkomentar soal warna dress oranyenya yang sangat kontras dengan kulit hitamnya lho!

5. Soal makeup, Nyakim layak disebut sebagai trendsetter. Ia berani ‘bermain’ warna baik dari lipstik, blush on hingga eyeshadow. Berbagai bentuk pun ia coba, seperti eksperimen dengan dua warna lipstik ini

6.  Didukung aksesori yang nyentrik dan identik dengan budaya di Afrika, Nyakim memotivasi para followers-nya tentang pentingnya menjadi diri sendiri bagaimanapun keadannya.

7. Saking udah cinta sama warna kulitnya, Nyakim percaya bahwa kategori cantik bisa didapatkan dari berbagai sisi. Fisik bukanlah tolok ukur, selama punya keyakinan dan ciri khas tertentu sebagai bentuk menghargai diri

Gimana, kamu pasti terinpirasi dan makin percaya diri kan?




Nyakim GatwechKecantikan

Share to: