Buset, Tokek dengan Panjang 45 cm Ini Laku Dijual Rp 10 Miliar, Simak Disini Gaes

Buset, Tokek dengan Panjang 45 cm Ini Laku Dijual Rp 10 Miliar, Simak Disini Gaes

Buset, Tokek dengan Panjang 45 cm Ini Laku Dijual Rp 10 Miliar, Simak Disini Gaes

Tokek 10 Miliar. Foto: Instagram


Belum lama ini ada sebuah video transaksi jual beli tokek di media sosial gaes yang lebih mengejutkan lagi harga tokek tersebut di hargai Rp 10 miliar lho.

Dalam video tersebut terlihat si pembeli dan si penjual telah mencapai kesepakatan dan sejumlah uang muka yang telah dibayarkan.

Untuk diketahui gaes pemilik tokek tersebut bernama Mamek dari Magelang dan pembelinya bernama Hartomi.

Dalam Video yang tersebar itu tokeknya berwarna putih dan berukuran lebih besar dari tokek-tokek pada umumnya yang bergelantungan di langit-langit rumah.

"Sebuah transaksi tokek dengan panjang 45 cm, laku di jual dengan harga 10 Miliyar oleh kolektor reptil di Magelang." tulis @UNDERCOVER.ID.

"Pada tanggal 9 Maret 2020. Kami melakukan transaksi TR. Ukuran 45 sentimeter, punya bapak Mamek dari Magelang. Ini otoris udah dibayar, bapak Hartomi. Dan uangnya udah kami bawa kurang lebih Rp 10 miliar. Ini contoh yang kita bawa, masih ada lagi di belakang. Jadi bagi pemilik tokek atau kuasa barang dari owner, silakan bawa barangnya yang benar kalau mau ditransaksikan, ini bukti keseriusan dari kami," ucap suara seorang pria dalam video tersebut.

unggahan tersebut pun dibanjiri komentar kocak dari para netizen lho gaes.

"Jualan tokek aj nyokkk @namasayamonang @ukien_skins" tulis @sidoys.

"Tokek di rumah gua banyak, kaga ada yang mungutin lagi 😂" tulis @rayhannma.




ViralTokek 10 Miliar

Share to: