Line Up Pertama Lalala Fest, Ada The Temper Trap hingga Bruno Major

Line Up Pertama Lalala Fest, Ada The Temper Trap hingga Bruno Major

Line Up Pertama Lalala Fest, Ada The Temper Trap hingga Bruno Major

Lalala Festival 2024 (foto: Instagram/@lalala.fest)


Lalala Festival akan kembali hadir tahun ini. Mengambil lokasi di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, festival musik ini menghadirkan puluhan musisi lokal dan internasional. Lalala Fest akan digelar selama tiga hari mulai 23 hingga 25 Agustus 2024.

Melalui Instagramnya @lalala.fest mengumumkan line up fase pertama yang akan hadir di acara tersebut. 

Baca juga: Lalala Fest 2024 Digelar 23 – 25 Agustus di Jakarta

“Memperkenalkan jajaran artis Fase 1 kami mulai dari yang pertama kali tampil kembali hingga pertunjukan yang terjual habis, nominator Grammy hingga artis pemenang Billboard yang terkenal di seluruh dunia dengan jutaan streaming online," tulis Lalala Fest dikutip, Senin (29/1).

Lalala Fest akan dimeriahkan oleh penampilan Conan Gray, Madison Beer, Sabrina Claudio, Bruno Major, The Temper Trap, Sasha Alex Sloan, Aurora, SO!YOON!, Hitsujibungaku dan banyak lagi. 

Sementara itu, musisi dalam negeri yang akan turut hadir di Lalala Fest seperti Isyana Sarasvati, Maliq D'Essentials, Nadin Amizah, Reality Club, The Adams, Eva Celia, GAC, Raissa Anggiani, dan masih banyak lagi. 

Tiket Lalala Festival telah dijual mulai 28 Januari 2024 untuk kategori Early Entry mulai Rp 1,3 juta dan kategori normal mulai Rp 1,4 juta. Tiket tersebut berlaku untuk 3 hari sekaligus. 

Baca juga: Line Up Pertama The Sounds Project Vol.7, Hadirkan Reality Club hingga D’Masiv

Selain itu, Lalala Festival tahun ini juga menyediakan layanan tiket VIP dengan harga termurah Rp 15 Juta hingga Rp 19,5 juta untuk 5 tiket. Khusus untuk kategori ini memiliki keuntungan berupa area menonton, pintu masuk, bar, hingga toilet khusus. 




Lalala FestLalala Festival 2024Line Up Lalala Festival 2024

Share to: