Lalala Fest 2024 Digelar 23 – 25 Agustus di Jakarta

Lalala Fest 2024 Digelar 23 – 25 Agustus di Jakarta

Lalala Fest 2024 Digelar 23 – 25 Agustus di Jakarta

Lalala Festival 2024 digelar di Jakarta (foto: Instagram/@lalala.fest)


Festival musik Lalala Festival akan kembali hadir setelah vakum selama kurang lebih 5 tahun. Berbeda dengan sebelumnya yang digelar di tengah hutan di Bandung, kini Lalala Festival akan digelar di Jakarta pada 23 hingga 25 Agustus 2024 mendatang. 

Melalui akun Instagram resminya, pihak penyelenggara Lalala Festival  memberikan pengumuman abhwa akan menghadirkan festival yang lebih besar dari sebelumnya. 

Baca juga: Synchronize Fest 2024 Digelar Oktober 2024, Tiket Dijual Mulai 28 Desember 2023

“Setelah jeda selama lima tahun, Lalala Festival siap untuk kembali menggelar festival besar-besaran, dan kali ini, kami menulis ulang narasi musikal dengan komitmen teguh untuk mendefinisikan kembali esensi dari tujuan kami,” tulis akun @lalala.fest dikutip Minggu, (24/12/2023). 

Dalam lima tahun ini, Lalala Festival melakukan refleksi dan perencanaan yang lebih matang agar dapat menghadirkan festival musik yang tak terlupakan.

“Lima tahun penuh penantian, refleksi, dan perencanaan yang cermat telah dilakukan untuk menghadirkan festival yang belum pernah ada sebelumnya,” tulis pihak penyelenggara Lalala Festival.

Baca juga: Line Up Pertama Java Jazz 2024, Laufey Tampil di Special Show

“Kami memanfaatkan waktu ini untuk menyusun lineup yang tak tertandingi, merancang panggung yang imersif, dan menciptakan suasana yang melampaui hal-hal biasa. Semuanya dengan tujuan tunggal untuk menciptakan pengembaraan musik yang tak terlupakan,” lanjutnya.

Lalala Festival pertama kali digelar pada tahun 2016 dan beberapa kali menghadirkan penampil luar negeri seperti Kodaline, Honne, Crush, hingga blackbear.




Lalala FestLalala festival 2024

Share to: