Raditya Dika Kolab Bareng David GadgetIn, Bukan Bahas Teknologi Malah Ngomongin Ayam Gaes

Raditya Dika Kolab Bareng David GadgetIn, Bukan Bahas Teknologi Malah Ngomongin Ayam Gaes

Foto

Kolase Foto Raditya Dika Kolab David GadgetIn (Foto: YouTube)


Raditya Dika kali ini kolab bareng sama David GadgetIn, namun yang dibahas kali ini bukan teknologi tetapi ayam bakar gaes. Seperti apa keseruanny? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Raditya Dika sendiri yang sudah berhasil kolab dengan Keanugl akhirnya berkolaborasi dengan David GadgetIn lho. Mereka bukan bahas teknologi justru melakukan perang makanan yaitu ayam bakar gaes. 

BACA JUGA: HUT ke-36, Ini Potret Jadul Raditya Dika Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenaui kolaborasi Raditya Dika dan David GadgetIn yang bahas ayam bakar bukan teknologi gaes. 

Cobain Ayam Bakar Kambal rasanya pedas manis

Raditya Dika dan Pandu sepakat jika ayam bakar kali ini justru rasanya sedikit pedas namun ada manisnya gaes. Namun David sendiri justru tidak merasakan pedasnya lho. Hal ini dikarenakan dirinya suka pedas. 

Ayam Bakar Madu yang enak banget

Raditya Dika dan juga David GadgetIn nyobain ayam bakar madu gaes. Namun hal yang bikin kaget adalah rasanya yang justru rasanya yang enak dan porsinya yang sangat besar. Bahkan dagingnya pun juga empuk lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Paranormal Experience Renovasi Rumah Raditya Dika, Merinding Gaes

Ayam Bakar Taliwang As'ad

Mereka mencoba kembali ayam bakar bernama Taliwang As'ad. Namun hal yang membuat Raditya Dika dan David GadgetIn sepakat adalah dagingnya yang tidak empuk gaes. Namun bumbunya sangat berasa dan kamu tidak akan merasakan rasa dari daging ayamnya. 

Ayam Bakar Mas Mono yang sudah terkenal

Raditya Dika dan juga David GadgetIn akhirnya mencoba untuk makan ayam bakar Mas Mono yang terkenal. Ketika dicoba justru masakan dari restoran ini tidak seperti yang lainnya. Bahkan bumbunya pun kurang berasa gaes. 

Ayam Bakar Kalasan yang warnanya paling beda

Raditya Dika dan David GadgetIn mencoba ayam bakar kalasan dari restoran Joker Joyo gaes. Porsinya memang besar namun rasa rempahnya justru terlalu berasa gaes. Bahkan Pandu sendiri mengatakan jika sedikit pedas lho. 

BACA JUGA: Tips Cara Jadi Kaya ala Raditya Dika, Mau Coba?

Itu dia gaes rangkuman Raditya Dika yang kolab dengan David GadgetIn yang ngomongin ayam bakar bukan teknologi. Jika kamu ingin melihat keseruan YouTuber terkenal ini, langsung cek videonya dibawah. 




raditya dika david gadgetinraditya dika kolab david gadgetindavid gadgetinraditya dikaperang makananperang makanan raditya dikaperang makanan raditya dika david gadgetin

Share to: