Fakta Menarik Kathy Permata, TikToker Asal Surabaya yang Bikin Konten Kocak Gaes

Fakta Menarik Kathy Permata, TikToker Asal Surabaya yang Bikin Konten Kocak Gaes

Fakta Menarik Kathy Permata, TikToker Asal Surabaya yang Bikin Konten Kocak Gaes

Kolase Foto TikToker Kathy Permata (Foto: @kathypermata9 TikTok)


Kathy Permata menjadi salah satu TikToker asal Surabaya yang sering banget bikin konten kocak dan suka FYP terus gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik dari Tim KUYOU.id. 

Kathy Permata sendiri merupakan wanita cantik yang berasal dari Surabaya gaes. Dirinya menjadi terkenal karena suka banget membuat sebuah konten kocak dan selalu masuk di FYP TikTok lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Melanie Subono, Musisi dan Influencer yang Peduli COVID19

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Kathy Permata, TikToker asal Surabaya yang sering buat konten kocak gaes. 

Kathy Permata berasal dari Surabaya lho

Banyak banget orang yang bilang jika Kathy Permata ini merupakan wanita yang berasal dari Jakarta gaes. Namun setelah Tim KUYOU.id melakukan penelusuran, dirinya justru berasal dari Surabaya. 

Kata netizen usianya 23 tahun lho

Netizen sendiri selalu mencoba untuk menebak usia dari idolanya ini gaes. Warganet justru menyangka jika Kathy Permata berusia 23 tahun lho. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Tantri Silvian, YouTuber Cantik Cover Lagu Pakai Kalimba Gaes, Berbakat Abis

Orangnya suka banget gym gaes

@kathypermata9

Which one do you prefer , Kurus apa berisi? ##tiktoksehat

♬ Please Don't Go - Mike Posner

Kathy Permata ini justru menjadi orang yang suka banget buat nge-gym gaes. Hal ini dikarenakan dirinya mempunyai berat yang dibawah rata-rata dan terlalu kurus. Sampai akhirnya ia mempunyai berat badan yang ideal. 

Kathy Permata ternyata jago banget balet lho

Tidak ada yang menyangka jika Kathy Permata ini jago banget dalam balet gaes. Dirinya mengikuti kelas balet dan mengunggah kemampuan yang dimiliki olehnya di TikTok lho. Wah keren banget ya. 

Jago banget nge-dance orangnya gaes

@kathypermata9

yg dibelakang tuh kenapa ya @investorganteng ##tiktokid ##fypシ

♬ original sound - iAmJordi

Tidak hanya jago dalam tarian balet gaes. Dia juga suka banget nge-dance lho. Sesekali Kathy Permata menunjukan kelasnya sebagai seorang penari di TikTok dan selalu ramai ditonton netizen lho. 

Videonya sering masuk FYP gaes

@kathypermata9

My brain is malfunctioning 🧠, no babies were harmed during the shoot 😭 ##tiktokindo ##tiktokid

♬ мяу мяу мяу мяу мяу - Кермит🐸

Kathy Permata sendiri sering banget masuk ke FYP lho. Video yang diunggah olehnya ini justru ditonton banyak orang lho. Wajar saja jika dirinya juga mempunyai banyak followers saat ini gaes. 

Punya 25 ribu followers gaes

@kathypermata9

Sorry grandma. @princepeejay

♬ TRAITORRRR - Amber McCuen

Kathy Permata sendiri membuat TikTok dari bawah gaes. Dirinya pun mulai perlahan tapi pasti membangun karirnya dan sekarang ia mempunyai 25 ribu followers saat artikel ini dibuat. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeevan Akawa, YouTuber Cilik yang Berpenghasilan Miliaran Rupiah

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Kathy Permata, TikToker asal Surabaya yang sering buat konten kocak gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




kathy permatatiktokertiktoker surabaya kathy permatatiktoker kathy permatafakta kathy permataprofil kathy permatatiktok kathy permatakonten kathy permata

Share to: