Fakta Menarik Melanie Subono, Musisi dan Influencer yang Peduli COVID19

Fakta Menarik Melanie Subono, Musisi dan Influencer yang Peduli COVID19

Fakta Menarik Melanie Subono, Musisi dan Influencer yang Peduli COVID19

Kolase Foto Musisi dan Influencer Melanie Subono (Foto: @melaniesubono Instagram)


Melanie Subono menjadi salah satu musisi dan juga influencer yang sangat peduli dengan COVID19 sehingga ia patuh banget dengan protokol kesehatan. Siapakah dia? Berikut ini fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Melanie Subono sendiri merupakan wanita yang lahir pada tanggal 20 Oktober 1976 dan berasal dari Hamburg, Jerman lho. Dia dikenal menjadi seorang musisi dan juga influencer yang peduli banget dengan COVID19 gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Tantri Silvian, YouTuber Cantik Cover Lagu Pakai Kalimba Gaes, Berbakat Abis

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Melanie Subono, salah satu musisi dan influencer yang peduli banget dengan COVID19. 

Dirinya lahir di Hamburg, Jerman gaes

Tidak ada netizen yang menyangka jika seorang penyanyi rock bernama Melanie Subono sendiri justru lahir tidak di Indonesia gaes. Dirinya berasal dari Hamburg, Jerman. Wah, pantas saya wajahnya seperti bule. 

Melanie Subono sudah berusia 44 tahun lho

Netizen banyak banget yang mengira jika Melanie Subono justru sendiri berusia 30 tahunan lho. Ternyata warganet ini salah semua. Dia justru berumur 44 tahun sampai saat artikel ini dibuat. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeevan Akawa, YouTuber Cilik yang Berpenghasilan Miliaran Rupiah

Suaranya bagus banget dan keren gaes

Gak semua orang mengetahui jika Melanie Subono ini justru mempunyai suara yang bagus banget lho. Walaupun merupakan penyanyi lama, ia masih terus bernyanyi dan memberikan karyanya gaes. 

Tidak pernah ikut label major gaes

Sebagai seorang penyanyi rock & roll justru dirinya tidak pernah mengikuti label-label yang ada di Indonesia lho gaes. Melani Subono fokus untuk berkarya secara independen sampai saat artikel ini dibuat. 

Masih aktif sebagai seorang musisi lho

Walaupun usia dari Melanie Subono ini sudah 44 tahun, dirinya masih aktif banget menjadi seorang musisi gaes. Ia sering terlihat manggung dari satu tempat ke tempat lain. Bahkan masih eksis di televisi. 

Merupakan orang yang sederhana banget

Banyak banget orang yang berubah kehidupannya setelah menjadi terkenal dan menjadi sombong gaes. Namun hal tersebut tidak terjadi kepada Melanie Subono. Dirinya tetap saja nongkrong di pinggir jalan dan bercengkrama dengan orang-orang lho. 

Sering traveling ke alam terbuka gaes

Melanie Subono sendiri memang suka banget buat traveling gaes. Dirinya pergi ke tempat-tempat terbuka seperti pantai dan juga hutan. Ia memang dijuluki sebagai wanita petualang. Wah keren banget ya. 

Melanie Subono sering banget berbaur dengan warga sekitar

Melanie Subono sendiri memang mempunyai kepribadian yang sangat ramah lho. Dirinya tidak malu untuk berbaur dengan warga sekitar, mulai dari orang tua hingga anak-anak ia ajak bicara gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Cicibeby aka Delilah Fidiyah Affif, TikToker Cantik yang Jadi Idola Cowok-Cowok

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Melanie Subono, salah satu musisi dan influencer yang peduli banget dengan COVID19. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 44 tahun. 




melanie subonofakta menarik melanie subonofakta melanie subonomelanie subono musisiinfluencer melanie subonomelanie subono peduli covid19covid19

Share to: