Biodata dan Profil Nur Afifah Balqis: Umur, Agama dan Karier, Bendahara DPC Demokrat yang Korupsi

Biodata dan Profil Nur Afifah Balqis: Umur, Agama dan Karier, Bendahara DPC Demokrat yang Korupsi

Biodata dan Profil Nur Afifah Balqis: Umur, Agama dan Karier, Bendahara DPC Demokrat yang Korupsi

Biodata dan Profil Nur Afifah Balqis (Foto Instagram: @nafgis_)


Berikut biodata dan profil Nur Afifah Balqis yang merupakan Bendahara Umum DPC Demokrat yang korupsi.

Nur Afifah Balqis adalah Politisi kelahiran Balikpapan, 1997. Umur Nur Afifah adalah 25 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Namanya mendadak jadi trending dan sorotan di media sosial karena ditangkap KPK di usia muda atas kasus dugaan suap Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud.

BACA JUGA: Fakta-fakta Bendahara DPC Demokrat, Nur Afifah Balqis Jadi Koruptor Muda

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Nur Afifah Balqis, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Bendahara Umum DPC Demokrat Balikpapan

Nur Afifah Balqis diketahui merupakan politisi muda yang mengawali karirnya dengan bergabung dalam Partai Demokrat gaes. Selain itu, dirinya juga terpilih sebagai Bendahara Umum DPC Demokrat Balikpapan.

2. Kehidupan Pribadi

Diketahui Nur Afifah Balqis adalah perempuan yang lahir di Balikpapan pada tahun 1997 silam dan kini sudah menginjak umur 24 tahun.

Dirinya dikenal sebagai sosok yang hobi jalan-jalan baik ke dalam meupun lar negeri. Hal ini terlihat dalam akun Instagram pribadinya.

3. Dekat dengan Abdul Gafur Mas'ud

Selain itu, Nur Afifah Balqis memang dikenal sangat dekat dengan Bupati Penajam Paser Utara, yaitu Abdul Gafur Mas'ud.

Bahkan dirinya terlihat mengabadikan foto bersama Abdul Gafur yang berpose di depan mobil melalui akun Instagram pribadinya.

4. Korupsi di usia muda

Nama Nur Afifah Balqis mendadak trending dan menjadi sorotan di media sosial usai dirinya ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan suap Bupati Penajam Paser Utara.

Penangkapan Nur Afifah berawal saat KPK menetapkan Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud sebagai tersangka kasus dugaan proyek dan perizinan Pemkab PPU.

Dirinya dinilai berperan penting dalam menerima, mengelola dan menyimpan uang suap tersebut.

KPK berhasil mengamankan barang bukti dan menyita uang senilai Rp 1,4 miliar dari tersangka. Bahkan terdapat uang senilai Rp 447 juta yang diduga berasal dari rekanan proyek di PPU yang tersimpan di rekening milik perempuan 24 tahun tersebut.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapNur Afifah Balqis
Nama PanggungNur Afifah
Tempat tanggal lahirBalikpapan, 1997
Umur24 Tahun (2021)
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum Diketahui
ProfesiPolitisi, Bendahara Umum DPC Demokrat Balikpapan
PendidikanBelum Diketahui
HobiTraveling
Akun Instagram

@nafgis_

BACA JUGA: Biodata Faishal Tanjung Lengkap Umur dan Agama, Adik Sheila Dara Keyboardis Band Voxxes

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Nur Afifah Balqis, Bendahara Umum DPC Demokrat yang korupsi. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Nur Afifah BalqisBiodata Nur Afifah Balqisprofil Nur Afifah Balqisumur Nur Afifah Balqisagama Nur Afifah Balqisfakta Nur Afifah Balqissosok Nur Afifah Balqispekerjaan Nur Afifah BalqisBendahara Umum DPC Demokratkorupsitrending umur 24 tahun

Share to: