Biodata Lengkap Agama dan Umur Puput Desnita Maharani, Next Panji Petualang Penakluk Hewan Berbisa

Biodata Lengkap Agama dan Umur Puput Desnita Maharani, Next Panji Petualang Penakluk Hewan Berbisa

Biodata Lengkap Agama dan Umur Puput Desnita Maharani, Next Panji Petualang Penakluk Hewan Berbisa

Kolase dan Biodata Lengkap Agama dan Umur Puput Desnita Maharani, Next Panji Petualang (Foto: Instagram @puput_desnita)


Kenalan yuk dengan sosok Puput Desnita Maharani. Ini dia biodata lengkap agama dan umur Puput Desnita Maharani, the Next Panji Petualang si penakluk hewan berbisa. 

Puput Desnita Maharani merupakan gadis berusia 19 tahun yang belum lama ini viral karena tak takut dengan hewan berbisa. Hal tersebut nampak dalam beberapa video Puput yang beredar di sosial media

Dalam video tersebut, Puput Desnita Maharani tengah memegangi ular berbisa tanpa merasa ketakutan sama sekali. Beberapa video lainnya juga menampakkan sosok Puput tengah menaklukan hewan berbisa seperti King Kobra.  Nggak heran deh kalau sosoknya disebut-sebut sebagai the Next Panji Petualang. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Jason Tjakrawinata, Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam yang Seorang Pengusaha Onderdil

Makin penasaran dengan sosok Puput Desnita Maharani? Inilah biodata lengkap agama dan umur Puput Desnita Maharani yang berhasil dirangkum KUYOU.

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Puput Desnita Maharani

Asal: Ciamis

Tanggal lahir: 2001

Umur:  19 tahun

Agama: Islam

Status: Lajang

Pendidikan: Belum diketahui

Profesi: Pelajar

Akun Instagram: @puput_desnita

Akun Facebook: Puput Desnita Maharani

Viral kerena tak takut dengan ular

Video Puput Desnita Maharani tengah memegang ratusan ular cincin emas belum lama ini mengagetkan publik. Pasalnya, ia nampak terlihat sangat santai dan seperti tak punya beban saat memegang puluhan ular yang mengumpul di tangannya tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Jason Tjakrawinata, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang

Punya banyak hewan peliharaan

Puput Desnita Maharani ternyata memelihara banyak hewan reptil dan hewan berbisa. Ia diantaranya memeliharan Kobra Jawa 1 ekor, Ular Bioga Depripiola 30 ekor, dan kalaejngking 200 ekor. 

Aktif di sosial media

Gadis berusia 19 tahun ini cukup aktif di sosial media seperti Facebook, Instagram hingga TikTok. Melalui sosial medianya lah ia kerap menngunggah video maupun foto bersama ular-ular peliharannya. 

Disebut-sebut sebagai next Panji Petualang

Masih ingat sosok Panji Petualang sang penakluk hewan berbisa? Sama sepertinya, Puput Desnita Maharani juga tak takut dengan hewan berbisa dan bahkan bisa berteman dengan hewan berbisa tersebut. 

Nggak heran deh kalau kini, sosok Puput Desnita Maharani diesebut-sebut sebagai The Next Panji Petualang karena kemampuannya tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rohim Maulana, TikToker asal Jakarta yang Hits Abis

Nah itu dia gaes biodata lengkap dengan umur dan agama Puput Desnita Maharani, gadis tangguh penakluk hewan berbisa yang disebut-sebut sebagai The Next Panji Petualang. 




Puput Desnita MaharaniBiodata Puput Desnita MaharaniSosok Puput Desnita MaharaniProfil Puput Desnita MaharaniBiografi Puput Desnita MaharaniThe Next Panji Petualang

Share to: