Operasi Kelamin Hingga Terjerat Kasus Narkoba, Berikut Fakta-fakta Mengejutkan Lucinta Luna

Operasi Kelamin Hingga Terjerat Kasus Narkoba, Berikut Fakta-fakta Mengejutkan Lucinta Luna

Operasi Kelamin Hingga Terjerat Kasus Narkoba, Berikut Fakta-fakta Mengejutkan Lucinta Luna

Lucinta Luna (Foto: Istimewa)


Artis Lucinta Luna memang tiada habisnya menjadi perbincangan netizen. 

Selalu membuat heboh dunia maya, Lucinta Luna tak luput dari fakta bahwa dirinya adalah seorang transgender. 

Mulai dari oprasi kelamin, memiliki suami hingga berseteru dengan sejumlah selebgram, Berikut fakta-fakta mengejutkan Lucinta Luna yang dilansir dari berbagai sumber.

1.Dikenal sebagai pendangdut

Lucinta Luna awalnya dikenal sebagai oenyanyi dangdut bersama Ratna Pandita dengan goyang andalannya Bunga Mekar. Keduanya tergabung dalam Duo Bunga yang memiliki lagu berjudul "Lain Dimulut Lain Dihati."

2. Melakukan operasi kelamin

Pada awal 2018, Lucinta Luna ramai dibicarakan sebagai transgender dan telah melakukan operasi kelamin. Hal ini dibocorkan oleh seorang netizen bernama Melly Bradley yang mengunggah video operasi Lucinta Luna. 

Meski begitu, Lucinta Luna masih enggan berkomentar tentang video tersebut serta nama aslinya yang disebut-sebut adalah Muhammad Fattah.

3. Dekat dengan sejumlah aktor Tanah Air

Sebelum kabar tentang operasi kelaminnya beredar, Lucinta sering mengunggah foto mesra bersama Mike Lewis. Bukan cuma Mike, ia juga sempat mesra dengan Andrew Andika, Gandhi Fernando, dan Choky Andriano.

4. Pernah Menikah

Lucinta Luna dikabarkan pernah menikah dengan seorang pria asal Filipina bernama Bigham pada awal 2019. Dia bahkan mengkui bahwa pernah mengandung anak dari mantan suaminya ini.

Namun, mantan suami Lucinta Luna ini memberikan pengakuan yang mengejutkan bahwa dirinya mengakui masa lalu Lucinta Luna yang merupakan seorang lelaki.

Seorang warganet bernama Clara yang merupakan teman Bigham bertanya padanya. melalui tangkapan layar sebuah chat,  Clara membagikan pengakuan Bigham yang ternyata sudah mengetahui bahwa Lucinta adalah seorang "shemale."

"But you know she man before?" tanya Clara.

"Yes i know she's a shemale before, She's girl now," jawab Bigham yang sukses membuat netizen terkejut. 

5. Foto lama yang beredar

Fakta bahwa Lucinta merupakan seorang lelaki di masa lalu memang sudah diketahui oleh warganet. Bahkan, banyak foto lama Lucinta yang masih terlihat seperti laki-laki.

6. Memiliki kekasih baru

Sudah cukup lama berpacaran, Lucinta luna tak ada habisnya membagikan kemesraannya dengan sang kekasih yang bernama Abash.

Meski begitu, netizen hingga saat ini masih mempertanyakan masa lalu Abash yang belakangan diketahui sebagai perempuan.

7. Berseteru dengan selebgram

Terbaru, Lucinta kembali menjadi perbincangan setelah berseteru dengan sejumlah selebgram seperti Keanu, Dara Arafah dan The Connel Twins.

Ditanggapi dengan santai, Dara malah membuat parodi tarian dari kata-kata Lucinta untuknya yang sukses menghibur warganet di sosial media.




Lucinta LunaLucinta AbashLucinta Kasus NarkobaLucinta Operasi Kelamin

Share to: