Fakta dan Profil Komang Ade Widiandari, Istri Komika dan Musisi Raim Laode

Fakta dan Profil Komang Ade Widiandari, Istri Komika dan Musisi Raim Laode

Fakta dan Profil Komang Ade Widiandari, Istri Komika dan Musisi Raim Laode

Komang Ade Widiandari dan Raim Laode (foto: instagram/@ade_widiandari)


Yuk simak fakta dan profil Komang Ade Widiandari yang merupakan istri dari komika serta musisi Raim Laode.

Raim Laode tengah viral dengan lagu yang bertajuk Komang. Lagu tersebut ternyata terinspirasi dari istrinya sendiri yang bernama Komang Ade Widiandari.

Keduanya telah saling mengenal sejak 2014 dan menikah tahun 2022 lalu. Nah, berikut fakta serta profil Komang Ade Wulandari!

Baca jugaDownload Lagu MP3 Raim Laode - Komang, Lengkap Lirik dan Video Klip Viral di TikTok

Profil Komang Ade Widiandari

Komang Ade Widiandari diketahui berasal dari Kendari. Ia lahir pada tanggal 24 Oktober 1995 sehingga usianya saat ini adalah 27 tahun. Agama yang dianut Komang Ade Widiandari adalah Islam setelah ia menjadi mualaf sebelum menikah dengan Raim Laode.

Pendidikan Komang Ade Widiandari

Komang Ade Widiandari sendiri diketahui merupakan lulusan dari Universitas Muhammadiyah Kendari. Semasa kuliah, ia mengambil  Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan.

Menikah dengan Raim Laode Tahun 2022

Setelah saling mengenal sejak tahun 2014, Komang Ade Widiandari dan Raim Laode memutuskan bertunangan pada September 2022. Sebulan berselang, keduanya mengikat janji suci pernikahan. Kini, Komang Ade tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Pernah Jadi Volunteer

Hingga kini belum diketahui apa pekerjaan dari Komang Ade Wulandari. Namun ia pernah menjadi volunteer di Sahabat Anak Kendari (SAKA) pada tahun 2017 lalu. Disana, Komang melakukan banyak kegiatan bersama anak-anak mulai dari membuat prakarya hingga belajar bahasa Inggris.

Baca juga: https://kuyou.id/homepage/read/25471/biodata-raim-laode-lengkap-agama-dan-umur-komika-yang-kini-aktif-bintangi-film

Nah, itulah fakta Komang Ade Widiandari yang merupakan istri dari Raim Laode. Ia menjadi inspirasi dari lagu Komang yang viral di TikTok.




Komang Ade WulandariProfil Komang Ade WulandariBiodata Komang Ade WulandariUmur Komang Ade WulandariAgama Komang Ade WulandariInstagram Komang Ade WulandariPendidikan Komang Ade WulandariIstri Raim Laode

Share to: