Berbakat Seperti Sang Ayah, Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly Gemar Menyanyi

Berbakat Seperti Sang Ayah, Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly Gemar Menyanyi

Berbakat Seperti Sang Ayah, Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly Gemar Menyanyi

Gewa, putri mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu (foto: Instagram/@mutia_ayuu)Instagram/@


Mutia Ayu mengungkapkan bahwa putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo kini tengah gemar menyanyi seperti sang ayah. Di usianya yang menginjak 3 tahun, Gewa kerap mendengarkan lagu-lagu milik Glenn Fredly hingga memiliki lagu favorit.

“Ya Alhamdulillah Gewa sehat, Gewa pinter, Gewa tuh sekarang lagi senang banget nyanyi, lagu kesukaan Gewa itu ‘Januari’,” ungkap Mutia Ayu di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Baca jugaDebut Akting di Glenn Fredly The Movie, Ruth Sahanaya: Bersyukur Banget

“Jadi setiap malam itu Gewa pengin denger lagu ayahnya, entah itu suara ayahnya entah itu dinyanyiin sama aku. Jadi itu wajib, kalau enggak ada lagu itu, Gewa enggak akan tidur,” imbuhnya. 

Tak hanya menyanyi, Gewa pun ternyata sedang senang berakting. Hal ini membuat Mutia Ayu berencana mengarahkan sang anak untuk terjun ke dunia hiburan. Meski begitu ia tak akan memaksakan kehendak sang anak.

“Ya kalau aku sih ya pastinya dari aku bakal aku arahin, tapi selebihnya ya itu tergantung Gewanya karena dia kritis banget sekarang,” tutur Mutia.

Baca juga: Marthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

Diketahui Gewa merupakan anak semata wayang Mutia Ayu dan Glenn Fredly yang lahir pada 28 Februari 2020. Dua bulan setelah kelahiran Gewa, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di usia 44 tahun karena penyakit meningitis.




Mutia AyuGewa Atlana Syamayim LatuihamalloGlenn Fredly

Share to: