Marthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

Marthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

Marthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

Marthino Lio (foto: instagram/@marthinolio)


Marthino Lio mengungkap tantangan saat memerankan karakter Glenn Fredly dalam film Glenn Fredly The Movie. Meski memiliki kemampuan vokal, Marthino Lio mengaku kesulitan untuk menyamakan tinggi suara mendiang Glenn Fredly.

“Ya kan (aku) emang ada basic musik ya. Paling PR-nya, pendekatannya nyamain tinggi suaranya Bung Glenn. Itu susah banget karena Bung Glenn suaranya tinggi,” kata Marthino Lio di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Baca jugaRilis Teaser dan Poster, Glenn Fredly The Movie Siap Tayang Tahun Ini

Dalam melatih vokalnya, Marthino Lio dibantu oleh sepupu Glenn Fredly. Dalam filmnya nanti akan ada adegan Marthino Luo bernyanyi secara langsung.

“Di sini latihan vokal ya langsung sama Bung Aldi, jadi ada sepupunya Bung Glenn. Enggak lama karena emang udah ada basic musik kan,” ujarnya.

Baca jugaFilm Glenn Fredly The Movie Umumkan Pemain, Marthino Lio Jadi Pemeran Utama

Selain berlatih vokal, Marthino Lio juga harus menurunkan berat badanya untuk memerankan karakter Glenn Fredly. Berat badan Marthino Lio harus turun sebesar 6 kilogram selama tiga minggu.

Proses syuting film Glenn Fredly The Movie berlangsung selama 24 hari di Jakarta. Film garapan Lukman Sardi ini dijadwalkan untuk menghiasi layar lebar pada tahun ini.




Marthino LioGlenn Fredly The Movie

Share to: