Gen 90 Merapat, Ini 5 Film Ng Man Tat Paling Membekas (Paman Boboho)

Gen 90 Merapat, Ini 5 Film Ng Man Tat Paling Membekas (Paman Boboho)

Gen 90 Merapat, Ini 5 Film Ng Man Tat Paling Membekas (Paman Boboho)

Ini 5 Film Ng Man Tat Paling Membekas (Paman Boboho) dalam Kolase Foto (Foto: Berbagai Sumber)


Kabar duka datang dari dunia hiburan Tiongkok. Aktor senior Ng Man tat atau Wu Mengda meninggal dunia pada Sabtu, 27 Februari 2021. 

Ng Man tat dikabarkan tutup usia setelah menderita kanker hati.  Untuk mengingat kembali, simak yuk 5 film Ng Man Tat, si paman Bobooho berikut ini. 

BACA JUGA: Biodata Ng Man tat, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Paman Boboho yang Tutup Usia 70 Tahun

Ng Man tat merupakan nama yang tak asing bagi anak 90an. Pasalnya, ia kerap menghiasi layar lebar Tanah Air. Sudah ratusan film berhasil ia bintangi dengan baik.

Sosoknya juga lekat dengan karakter paman Boboho gaes. Film inilah yang menjadi favorit bagi anak muda saat tahun 90an. 

Berikut adalah 5 film Ng Man tat  yang paling membekas bagi anak gen 90an. 

1. Shaolin Popey

Kalau kamu pecinta film Boboho, pasti nggak asing lagi deh dengan film satu ini. Film ini jadi film paling ikonik yang dibintangai Ng Man tat lho gaes. 

Ia berperan sebagai Paman Boboho sekaligus paan biksu. Dalam film satu ini, ia beradu akting dengan Xiao Long Chen, dan Pi Shao Quan. 

Dalam film ini, karakter yang diperankan Ng Man tat selalu berhasil mengocok perut penontonnya dengan aksi kocak bersama Boboho.

2. Shaolin Soccer

Nggak kalah dari film sebelumnya, peran Ng Man tat  dalam film ini juga sangat menghibur penonton. Film ini juga jadi salah satu film tersukses di Hong Kong. 

Dalam film satu ini, ia beradu akting dengan salah satu sahabatnya, Stephen Chow. Film satu ini mengisahkan tentang seorang shaolin yang jago bela diri dan dilatih bermain sepakbola. Pelatih sepakbola tersebut diperankan oleh Ng Man tat.  

BACA JUGA: Biodata Junior Roberts, Lengkap Umur dan Agama, Bintang Film Geez and Ann Bareng Hanggini

3. All For The Winner

Dalam film All For The Winner ini, Ng Man tat  juga beradu akting dengan Stephen Chow. Ia memerankan karakter Sing, seorang bocah dengan kemampuan istimewa, yaitu berjudi. 

4. Fight Back To School

Film Fight Back To School menceritakan tentang seorang polisi yang akan dipecat, namun kembali diberi kesempatan untuk menyelidiki dan menyelesaikan kasus pencurian. Dalam film ini, Ng Man tat  memerankan karakter detektif. 

5. The Wandering Earth

Film The Wandering Earth menjadi film terakhir aktor senior ternama Tiongkok tersebut. Film ini dirilis di Netflix pada 2019 lalu. 

Film ini menceritakan tentang umat manusia yang membagun pendorong planet raksasa untuk memindahkan bumi keluar dari orbit yang seharusnya. 

BACA JUGA: Biodata Rhere Valentina, Lengkap Umur dan Agama, Eks Model Hot yang Meninggal Dunia Setelah Dua Bulan Hijrah

Nah itu dia gaes 5 film Ng Man tat yang membekas dan selalu diingat oleh generasi 90an. Kalau kamu, mana nih film Ng Man tat yang jadi favoritmu?




Ng Man tatAktor Ng Man tatNg Man tat meninggal duniaFilm-film Ng Man tatKumpulan film Ng Man tatFilm Ng Man tat terseru

Share to: