WOW! Drakor "Hotel Del Luna" Akan Digarap Ulang Menjadi Serial Amerika

WOW! Drakor "Hotel Del Luna" Akan Digarap Ulang Menjadi Serial Amerika

WOW! Drakor

Foto: Istimewa


Serial TVN yang populer pada 2019, "Hotel del Luna" akan dibuat kembali sebagai serial televisi Amerika.

Februari lalu, CJ ENM dan Studio Dragon mengadakan kemitraan strategis dengan perusahaan produksi Amerika bernama Skydance Media. Mereka melakukan investasi bersama dan produksi drama dan film global. 

Karya-karya sebelumnya oleh Skydance termasuk film "Terminator," "6 Underground," "Mission Impossible," dan serial TV "Grace and Frankie," "Altered Carbon," dan "Jack Ryan."

Remake Amerika dari "Hotel del Luna" akan ditulis oleh Alison Schapker, co-showrunner dan produser eksekutif musim kedua dari Netflix's "Altered Carbon." 

Dia juga terkenal karena karyanya seperti "Fringe," "Skandal," dan "Alias."

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan perusahaan produksi Skydance yang terkenal secara global serta penulis Alison Schapker, dan kami menantikan masa depan. ‘Hotel del Luna dipilih sebagai proyek kolaborasi pertama kami menunjukkan bahwa pekerjaan perusahaan kami kompetitif secara global," kata kepala Divisi Global Studio Dragon Park Hyun. 

“Kami akan memimpin proyek 'Hotel del Luna' menuju sukses, dan kami akan menciptakan drama internasional yang dapat dinikmati lebih banyak orang dari seluruh dunia. Dengan melakukan itu, kami akan menjadi studio drama premium yang dapat meningkatkan status konten Korea."

Drama "Hotel Del Luna" menceritakan sebuah hotel yang berbeda dengan lainnya. semua tamunya adalah hantu. Jang Man-wol (Lee Ji-eun), yang terjebak di hotel tersebut selama bertahun-tahun, bertemu dengan Goo Chan-seong (Yeo Jin-goo), seorang manajer hotel baru. Bersama-sama mereka akan membuka rahasia kelam yang telah lama terpendam, yang membuat Jang Man-wol terjebak di Hotel Del Luna selama 1.300 tahun.




Hotel Del LunaRemake Hotel Del LunaSerial Hotel Del LunaHotel Del Luna versi Amerika

Share to: